Bikin Glowing, Ini 5 Merk Minyak Zaitun Untuk Wajah yang Aman Digunakan

Bikin Glowing, Ini 5 Merk Minyak Zaitun Untuk Wajah yang Aman Digunakan

Jangan Asal Pilih! Berikut 5 Merk Minyak Zaitun Untuk Wajah, Bisa Bikin Glowing dan Aman Digunakan --

RADAR TEGAL- Minyak zaitun telah lama dikenal sebagai rahasia kecantikan alami untuk kulit wajah. Memilih merk minyak zaitun untuk wajah yang tepat adalah langkah penting untuk memastikan bahwa kulit Anda dapat mendapatkan manfaat terbaik.

Minyak zaitun terbilang kaya akan manfaatnya sehingga banyak perusahaan yang berbondong-bondong untuk mengeluarkan produk yang bahannya dari minyak zaitun. Karena itulah tak mengherankan apabila Anda sering menjumpai banyaknya merk minyak zaitun untuk wajah.

Digempur banyak produk minyak zaitun yang pastinya membuat Anda bingung untuk memilihnya. Karenanya, artikel ini hadir untuk memberikan rekomendasi merk minyak  zaitun untuk wajah yang dapat Anda pilih.

Karena merk minyak zaitun untuk wajah yang akan kami sebutkan dibawah ini telah mendapatkan reputasi baik dimata masyarakat karena kualitasnya. Berikut rekomendasi produk yang terbukti efektif untuk dijadikan perawatan kulit Anda 

BACA JUGA: Ketahui 6 Manfaat Penggunaan Minyak Zaitun pada Malam Hari, Salah Satunya Bisa Mencegah Kulit Keriput

Rekomendasi Minyak Zaitun

1. Wardah

Merk Wardah yang sangat bagus untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Olive oil ini merupakan minyak asli yang bisa digunakan sebagai pelembab.

Minyak zaitun ini memiliki manfaat untuk menghaluskan, membuat kulit lebih kenyal, dan melembapkan. Jika kalian memijat wajah dengan minyak ini, maka akan membantu mengurangi puffiness atau bengkak di wajah ketika bangun tidur.

Minyak ini juga berfungsi untuk mengurangi kerutan di kulit perut yang membesar karena hamil. Manfaat lainnya yaitu untuk minyak pijat atau massage oil yang dapat merilekskan otot. 

Minyak zaitun memang terkenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Minyak ini juga bisa dijadikan sebagai pelembab, minyak pijat, hingga cleansing oil.

Karena memiliki banyak vitamin, minyak ini juga mampu untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Jadi, tidak heran jika banyak masyarakat yang menggunakan olive oil untuk produk kecantikan. 

2. Ovale Olive Oil

Merk lokal ini menggunakan bahan buah zaitun murni 99 persen yang baik untuk digunakan di wajah. Minyak zaitun merk Ovale ini memiliki antioksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

Sumber: