Ingin Miliki Kulit Tampak Cerah Alami? Ini Daftar 6 Serum Pencerah Wajah BPOM

Ingin Miliki Kulit Tampak Cerah Alami? Ini Daftar 6 Serum Pencerah Wajah BPOM

Serum pencerah wajah--

RADAR TEGAL – Serum merupakan salah satu skincare yang paling dicari oleh kebanyakan orang terutama wanita. Berikut serum pencerah wajah BPOM.

Serum terkenal memiliki  manfaat baik bagi kesehatan kulit. Sebab, serum memiliki beragam kandungan aktif yang mampu menutrisi, mencerahkan, hingga mencegah serta mengatasi masalah-masalah yang muncul pada kulit.

Kini beragam produk serum telah tersedia mulai dari brand lokal hingga internsional. Serum-serum tersebut tidak hanya dijual secara offline namun juga online.

Namun perlu Anda ingat bahwa ketika akan memilih sebuah produk skincare khususnya serum, Anda perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit Anda.

Kini, terdapat banyak sekali produk serum yang memiliki harga terjangkau tanpa mengurangi manfaat yan terdapat di dalamnya.

Namun, ketika Anda ingin membeli serum. Anda perlu memastikan bahwa produk yang akan Anda beli sudah benar-benar aman dan terdaftar di BPOM, ya.

Melansir dari briliobeauty, berikut rekomendasi serum pencerah wajah BPOM.

BACA JUGA: Wajib Coba, Ini Rekomendasi Sunscreen yang Memutihkan Wajah

Daftar 6 Serum Pencerah Wajah BPOM

1.      Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Serum dari produk scarlett ini diketahui memiliki kandungan phyto whitening, glutathione, vitamin C, niacinamide, dan air alvender yang bermanfaat dalam membantu mencerahkan kulit serta memudarkan noda di wajah seperti bekas jerawat, flek hitam, bekas luka, dan masih banyak lagi, ya.

Selain itu, serum ini juga mampu mengontrol kadar minyal berlebih pada wajah, mengecilkan pori-pori, memperbaiki warna kulit, dan menghaluskan kerutan dan garus halus, membantu menutrisi, melembapkan kulit, dan sebagai antioksidan yang berperan antipolusi.

Jadi, dengan Anda rutin menggunakan serum ini. Wajah  Anda akan terlindungi dari paparan radikal bebas.

2.      Whitelab Brightening Face Serum

Serum yang satu ini mempunyai kandungan niacinamide yang berfungsi dalam mencerahkan kulit, melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan membantu mengatasi jerawat.

Sedangkan kandungan kolagen pada serum ini berperan penting dalam meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan kulit.

Serum ini juga diketahui dapat membuat kulit lebih halus, kenyal, dan tidak kusam serta mengurangi peradangan, dan kemerahan pada wajah.

3.      The Aubree Niacinamide Skin Booster

The Aubree Niacinamide Skin Booster mempunyai kandungan niacinamide sebanyak 10% dan vitamin B5 sebanyak 1%. Kedua kandungan aktif tersebut bermanfaat dalam mencerahkan kulit dan membantu mengecilkan pori-pori.

Booster serum ini juga berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, mengurangi minyak berlebih dan menjaga kekenyalan kulit.

4.      Wardah C-Defense Serum

Wardah C-Defense Serum merupakan serum konsentrat yang mengandung Hi-Grade vitamin C yang mampu meresap dengan cepat ke dalam lapisan epidermis kulit.

Selain itu, serum ini juga mengandung Biosaccharide dan aloe vera yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, serta melindungi kulit dari radikal bebas.

5.      Garnier  Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Serum ini mengandung Lemon Yuzu Jepang dan 30x vitamin C yang lebih banyak dibandingkan dengan day cream ber-SPF 19.

Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum ini bermanfaat dalam menyamarkan noda hitam, mencerahkan wajah, mengatasi bekas jerawat hingga memudarkanntya secara cepat.

Bahkan, Garnier mengklaim bahwa serum vitamin C pada produk ini dapat mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam sejak hari ke-3 pemakaian.

6.      Azarine C White Lightening Serum

Azarine C White Lightening Serum memiliki kandungan utama berupa ekstrak Kakadu Plum dengan klaimnya sebagai buah superfood yang mengandung vitamin C tertinggi di dunia. Serum ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta meratakan warna kulit berkat kandungan vitamin C di dalamnya.

Tak hanya digunakan pada wajah, serum ini juga dapat dicampurkan dengan body lotion atau body serum untuk mencerahkan kulit tubuh.

BACA JUGA: Tampil ala Artis Drakor, Serum dari Benton Ini Bikin Bulu Mata Lentik dan Kuat

Demikian ulasan mengenai serum pencerah wajah bpom. Semoga bermanfaat.***

Sumber: