Punya Kabin yang Luas, Berikut Keunggulan Daihatsu Sirion 2023 Terbaru yang Saingi Kompetitor Lainnya

Punya Kabin yang Luas, Berikut Keunggulan Daihatsu Sirion 2023 Terbaru yang Saingi Kompetitor Lainnya

Tampilan & Keunggulan Daihatsu Sirion 2023--youtube/zainnoul

RADAR TEGAL-Keluarga Indonesia pasti banyak yang melirik mobil Sirion karena punya kabin yang luas. Selain kabin yang luas, ada beberapa keunggulan Daihatsu Sirion 2023 lain lho.

Keunggulan Daihatsu Sirion 2023 lainnya juga meliputi fitur dan lainnya. Banyak juga anak muda yang suka dengan desain dari mobil ini.

Desain terbaru ini menjadi salah satu keunggulan dari Daihatsu Sirion 2023. Sirion juga siap bersaing dengan kompetitor lainnya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang keunggulan Daihatsu Sirion 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel Kabinnya Senyap Banget, Berikut Kelebihan Wuling Air Ev Si Mobil Listrik Bisa Tempuh Jarak 300 Km di situs yang terpercaya ini.

5 Keunggulan Daihatsu Sirion 2023 yang saingi kompetitornya

1. Head lamp yang modern

Saat ini sepertinya tidak komplit jika mobil masih menggunakan lampu halogen. Pasalnya banyak mobil yang bersaing memasang lampu LED pada headlamp mereka.

Pada Sirion 2023 juga demikian, menggunakan lampu LED. Lampu LED ini memang sangat membantu penerangan saat malam hari karena sorotan lampunya yang kuat.

BACA JUGA:Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit

2. Head unit terintegrasi dengan HP

Selanjutnya, head unit yang ada pada mobil Sirion juga sudah modern dengan adanya fitur untuk terhubung dengan smartphone.

Fitur yang ada untuk terhubung dengan smartphone antara lain blueetooth dan USB. Namun, kamu juga bisa menghubungkannya dengan sisten android auto atau apple carplay.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah, Berikut Fitur Honda Brio 2023 yang Bikin Melongo Brand Lain

3. Keunggulan Daihatsu Sirion 2023: Sistem start stop

Sebuah sistem canggih yang ada pada mobil ini adalah sistem start stop. Sistem ini memudahkan pengguna agar tidak memasukan kunci untuk menghidupkan mobil.

Sistem ini menggunakan remot yang berfungsi sebagai radar dan sensor. Jika remot tersebut terlalu jauh maka otomatis mobil akan mati dengan sendirinya.

4. kamera parkir dan sensor belakang

Dalam hal keselamatan dan keamanan, Sirion terdapat kamera mundur dan juga sensor belakang. Dengan adanya ini kamu akan lebih mudah untuk mengondisikan kendaraan saat parkir.

Sensor belakang juga menjaga kendaraan kamu agar tidak menabrak sesuatu ketika sedang dalam posisi mundur.

BACA JUGA:Versi Terbaru Kalahkan Avanza, Berikut Fitur Daihatsu Xenia 2023 yang Punya Sistem Keren

5. Fitur keselamatan

Ada banyak fitur keselamatan dalam mobil ini. Kamu bisa mendapatkan setidaknya 7 sistem yang berfungsi sebagai keselamatan atau keamanan.

Sistem tersebut antara lain:

  • Sistem Anti Lock-Braking
  • Tombol Kunci Tengah
  • Distribusi Gaya Rem Elektronik
  • Stabilizer Depan dan Belakang
  • Airbag Depan dan Samping
  • Keyless
  • Pengingat Sabuk Pengaman

BACA JUGA:Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter

Demikian pembahasan tentang keunggulan Daihatsu Sirion 2023. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: