Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter

Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter

tampilan Spesifikasi Toyota Calya 2023--youtube/KOTARO 20

RADAR TEGAL-Mobil ini memang banyak yang mencarinya karena punya harga murah tapi penampilan hampir mirip dengan avanza, mobil ini adalah Calya. Spesifikasi Toyota Calya 2023 memang banyak mendatangkan peminat untuk mobil LCGC.

Di Indonesia sendiri banyak kita temui mobil ini untuk keperluan keluarga maupun pekerjaan seperti ojek online. Mobil ini banyak terlihat karena dengan spesifikasi Toyota Calya 2023 mempunyai konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

Dengan spesifikasi Toyota Calya 2023 ini kamu bisa menghemar bahan bakar sekitar 24 Km perliter. Menarik bukan? Oleh karena itu banyak keluarga yang menggunakan mobil ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang spesifikasi Toyota Calya 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel Katanya Jelek? Coba Cek Fitur Daihatsu Ayla 2023 Ternyata Bisa Bersaing dengan Brio dan Agya di situs yang terpercaya ini.

Spesifikasi Toyota Calya 2023 Si mobil mirip Avanza

Mobil Calya ini memang tidak terlalu mirip dengan Avanza. Akan tetapi, karena dalam satu perusahaan yang sama maka mobil ini sekilas mirip dengan Avanza.

Melansir dari berbagai sumber di Youtube, mobil ini punya banyak kelebihan yang bisa diandalkan. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Desain eksterior menarik

Toyota menciptakan sebuah LCGC yang tidak bisa kompetitor anggap enteng. Pasalnya mobil ini punya garis dan lekukan yang menawan.

Lekukan garis tersebut mampu menutupi bahwa mobil tersebut adalah LCGC. Dengan tambahan grill depan juga membuat mobil ini terkesan mewah dan elegan.

BACA JUGA:Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit

Kabin luas seperti Avanza

Hampir mirip dengan Avanza, Calya juga memberikan kenyamanan dalam kabin. Kabinnya luas membuat penggunanya nyaman dan betah saat berkendara.

Jarak antara kursi satu dengan lainnya juga sangat pas untuk orang dewasa gunakan. Jaraknya tidak akan membuat pegal saat perjalanan jauh.

BACA JUGA:Digadang Sebagai LCGC Masa Depan, Berikut Keunggulan Honda Amaze yang Punya Fitur AC Otomatis saat Berkendara

Spesifikasi efisiensi BBM Toyota Calya 2023

Sudah tidak menjadi rahasia lagi bahwa mobil dengan cap LCGC tentunya harus memiliki efisiensi bahan bakar yang unggul. Termasuk juga dengan mobil yang satu ini.

Mobil Toyota ini mampu menempuh jarak 24 Km perliter loh. Jarak tersebut termasuk cukup jauh untuk mobil.

Performa mesin

Sumber: