Kabinnya Senyap Banget, Berikut Kelebihan Wuling Air Ev Si Mobil Listrik Bisa Tempuh Jarak 300 Km

Kabinnya Senyap Banget, Berikut Kelebihan Wuling Air Ev Si Mobil Listrik Bisa Tempuh Jarak 300 Km

Tampilan belakang & Kelebihan Wuling Air Ev--youtube/justCARS

RADAR TEGAL-Pecinta otomotif tentunya sudah tidak asing lagi dengan mobil listrik mungil satu ini yaitu Air Ev. Banyak sekali kelebihan Wuling Air Ev yang bisa kamu dapatkan.

Mobil ini baru berusia 1 tahun lebih 2 bulan setelah Wuling memamerkannya pada tahun lalu. Kelebihan Wuling Air Ev ini tidak bisa kita anggap enteng walaupun Wuling berasal dari Cina.

Di dalam mobil ini mengangkat desain yang futuristik yang menjadi salah satu kelebihan Wuling Air Ev. Jika kita lihat dari luar pun mobil ini masih nyaman untuk kita pandang dan terasa seperti mobil mahal.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang kelebihan Wuling Air Ev. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Si Kecil Penarik Perhatian, Berikut Fitur Toyota Agya 2023 yang Menjadi Incara Kaula Muda di situs yang terpercaya ini.

5 Kelebihan Wuling Air Ev: salah satunya daya tahan baterai

1. Dimensi mobil yang ramping

Perlu kamu tahu, mobil ini adalah salah satu mobil listrik mungil yang ada dii Indonesia. Jika kamu melihat ada mobil mungil dan futuristik kemungkinan adalah Air Ev.

Dimensi mobil ini sendiri ada di panjang sekitar 2.917 mm, lebar 1.493 mm dan tinggi 1.621mm. Dengan dimensi yang ramping mobil ini sangat cocok untuk kamu bawa di perkotaan.

Selain itu, kamu juga akan dengan mudah menemukan tempat parkir karena ukurannya yang mungil.

BACA JUGA:Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter

2. Daya tahan baterai

Mungkin pada tahun yang akan datang tren mobil listrik akan semakin banyak. Hal ini karena hanya dengan mengisi daya penuh pada baterai mobil ini saja bisa menempuh jarak sekitar 200 hingga 300 Km.

Sangat mengagumkan bukan? Nantikan saja tren baru ini akan datang pada masa depan.

BACA JUGA:Punya Sistem Irit Eco Driving, Berikut Spesifikasi Toyota Rush 2023 yang Bisa Tempuh 20,5 Km Perliter

3. Kelebihan Wuling Air Ev: Pengisian daya yang mudah

Wuling mengklaim bahwa di dalam mobil ini terdapat sebuah sistem untuk memudahkan pengisian baterai. Wuling menamainya dengan mana easy charging.

Keunggulan dari fitur ini adalah kamu bisa mengisi dengan listrik yang ada di rumah. Namun harus sesuai dengan ketentuan yang ada.

4. Terdapat fitur pintar

Di dalam mobil ini terdapat 2 fitur unggulan dari Wuling lho. Nama fitur tersebut adalah IoV dan WIND.

IoV ini memudahkan kamu untuk mengoperasikan beberapa fitur yang canggih. Fitur yang ada antara lain navigasi online, Bluetooth, wireless mirrorlink, pesan online, geo fencing, vehicle positioning dan perintah mendengarkan musik favorit.

Sedangkan untuk WIND adalah sebuah sistem milik Wuling yang beroperasi dengan menggunakan suara. Kamu bisa meminta WIND untuk membuka jendela, menyalakan AC atau mematikan AC.

Dengan begitu kamu akan lebih mudah dan tenang dalam berkendara. Masih banyak lagi perintah yang bisa kamu coba di sistem WIND ini.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah, Berikut Fitur Honda Brio 2023 yang Bikin Melongo Brand Lain

5. Fitur keselamatan yang modern

Keselamatan sangat penting dalam sebuah mobil Hal ini membuat Wuling Air Ev juga memperhatikan sisi tersebut.

Beberapa fitur keselamatan yang ada dalam mobil ini antara lain sistem Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD). Ada juga sistem pemantauan tekanan ban melalui fitur TPMS dan radar untuk mundur.

Jadi kamu tertarik dengan mobil Wuling mungil satu ini?

BACA JUGA:Di Luar Nalar, Berikut Spesifikasi Suzuki Karimun 2023 Punya Teknologi Keren dan 5 Seat

Demikian ulasan tentang kelebihan Wuling Air Ev. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: