Lanjutkan Kerjasama dengan Manchester City, Midea Siapkan Roadshow Caravan Buy Win Fly di 6 Kota

Lanjutkan Kerjasama dengan Manchester City, Midea Siapkan Roadshow Caravan Buy Win Fly di 6 Kota

Roadshow caravan ke 6 kota kerjasama Midea dengan Manchester City akan menyosialisasikan program campaign Buy Win Fly.-foto: radartegal.com-

RADAR TEGAL - Midea, salah satu produsen peralatan rumah terkemuka dan terbesar di dunia, tahun ini melanjutkan kerjasama dengan Manchester City hingga tahun 2026.

Kerjasama yang dimulai dari tahun 2020 ini memberikan dampak yang cukup baik untuk kedua belah pihak. Karena itu tahun ini Midea akan melanjutkan kerjasama tersebut dengan Manchester City. 

Mulai tahun ini, Midea juga memberikan kejutan spesial kepada konsumen dengan menjadikan bintang Manchester City, Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador. Ini adalah bentuk kerjasama terbaru antara Midea dan The Citizens. 

Untuk merayakan penunjukan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador, Midea dan Manchester City hari ini meluncurkan campaign Buy Win Fly. Program ini mengajak konsumen yang yang beruntung akan diundang untuk liburan ke Manchester, Inggris.

Terbang ke Manchester, Inggris

Konsumen yang beruntung akan dipilih secara acak untuk 3 orang pemenang. Masing masing pemenang berhak membawa rekannya 1 orang, sehingga total Midea akan mengundang 6 orang untuk berliburan ke Manchester, Inggris. 

Untuk menunjang kampanye ini, Midea juga akan melakukan roadshow caravan di 6 kota mulai dari Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Aktifitas caravan ini diharapkan bisa menarik minat konsumen kepada brand Midea itu sendiri dan juga menarik penggemar Manchester City. 

Dalam caravan itu, akan membawa replika trophy treble winner yang dimenangkan Manchester City di musim lalu. Sehigga bisa menjadi stopping point konsumen yang datang untuk melakukan selfie.

Selain itu ada juga sejumlah games, seperti penalty kick, kompetisi PS5, dan berbagai macam hiburan lainnya. Selain itu, hari ini juga diluncurkan video terbaru Erling Haaland yang mengusung slogan “make yourself at home”. 

Dalam video itu menampilkan produk Midea oleh Erling di dalam rumah yang tenang untuk menemukan keseimbangan dan “ketenangan”. Erling Haaland mengatakan Midea adalah mitra dari Manchester City dan dia senang menjadi bagian dari kampanye selama berada di klub.

"Saya melihat logo Midea di seluruh Stadion Etihad, setelah mengetahui tentang ukuran dan ambisi mereka. Saya senang menjadi Brand Ambassador Global hari ini. Video pertama yang kami buat beberapa minggu lalu sangat menyenangkan dan saya berharap dapat bekerja sama lebih lanjut ke depan,” kata striker gacor ini. 

Maksimalkan pasar di Indonesia

Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia, Jack Ding mengungkapkan dengan adanya kerjasama ini dan penetapan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador bisa memberikan dampak positif. Utamanya terhadap positioning brand Midea di Indonesia.

"Sehingga dapat meningkatkan penjualan, khususnya di Indonesia. Kami sadar bahwa Manchester fan base di Indonesia sangat besar dan kami harapkan berdampak positif dengan brand kami,” ungkapnya.

Itulah informasi tentang gelar caravan di 6 kota, sebagai bagian dari promosi Brand Ambasador Midea yang bekerja sama dengan Manchester City. (*)  

Sumber: