Rekomendasi AC 2 Jutaan yang Punya Fitur Pendinginan Cepat, Harga Terjangkau Kualitas Terjamin

Rekomendasi AC 2 Jutaan yang Punya Fitur Pendinginan Cepat, Harga Terjangkau Kualitas Terjamin

AC 2 Jutaan--

RADAR TEGAL - Cuaca panas belakangan ini memang membuat aktivitas di dalam ruangan terasa tidak nyaman. Untuk mengatasi hal ini, penting untuk memilih AC yang tepat sebagai pendingin ruangan.

Namun, mencari AC yang cocok di tengah kondisi panas di Indonesia tidaklah mudah karena banyak sekali pilihannya. Banyak orang khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak akibat penggunaan AC yang boros energi.

Meskipun demikian, tidak perlu khawatir karena ada beberapa pilihan AC hemat listrik di pasaran dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu, kamu bisa tetap merasa nyaman tanpa perlu khawatir dengan tagihan listrik yang tinggi.

AC hemat listrik ini dirancang untuk tetap efisien dalam penggunaan energi tanpa mengorbankan kualitas pendinginan ruangan. Jadi, jangan ragu untuk mencari AC hemat listrik yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Konsumsi Daya Mulai 800 Watt Saja

Dengan budget kisaran 2 jutaan rupiah, kamu bisa mendapatkan AC yang efisien dan dapat menghadapi cuaca panas dengan baik. Pastikan untuk memilih AC yang tepat agar aktivitas di dalam ruangan tetap nyaman tanpa perlu khawatir dengan tagihan listrik yang tinggi.

Rekomendasi AC 2 jutaan

Simak berikut ini rekomendasi AC 2 jutaan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan:

1. AC Polytron Split Standard 1/2 PK PAC05VH Air Conditioner 0.5 PK 05VH

Polytron AC Split Standard 1/2 PK PAC05VH adalah salah satu produk terbaru dari Polytron. AC ini memiliki keunggulan yang luar biasa, yaitu mampu mendinginkan ruangan 40% lebih cepat dibandingkan dengan AC lain di kelasnya.

Selain itu, AC ini juga hemat listrik dan dilengkapi dengan Carbon Active Filter yang dapat menghalau bau tak sedap dan udara kotor di dalam ruangan. Keunggulan lainnya dari AC ini adalah daya listrik yang efisien, hanya menggunakan 390 Watt.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Aqua Inverter yang Hemat Listrik dan Banyak Keunggulannya

Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi auto-cleaning dan auto-start Leakage Detector yang dapat mendeteksi adanya kebocoran atau kesalahan dalam unit AC. AC ini juga dilengkapi dengan Turbo Mode dan High density Filter yang mampu menyaring debu hingga 90%.

Harga dari AC ini juga sangat terjangkau, dengan kisaran harga tidak lebih dari Rp2.500.000 dan garansi sampai tiga tahun. Dengan semua keunggulan yang dimilikinya, AC ini sangat cocok digunakan untuk menghadapi cuaca panas karena dapat mendinginkan ruangan dengan cepat dan membersihkan udara di dalam ruangan.

2. AC GREE Split Standart 0,5 PK GWC-05MOO5S

Selain itu, AC Gree juga memiliki varian yang dapat menjadi pilihan untuk mendinginkan ruangan di tengah cuaca panas saat ini. Kelebihan dari varian AC ini adalah kemampuan mencuci otomatis yang sangat efektif ketika digunakan.

Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti daya listrik yang rendah sebesar 385 Watt dan kapasitas pendinginan sebesar 5000 BTU/jam. AC ini juga menggunakan teknologi Smart Cleaner yang dapat membersihkan evaporator secara otomatis dan menggunakan material tembaga untuk evaporator yang lebih tahan lama.

BACA JUGA: Tips Mudah Atasi AC Mobil yang Tidak Dingin, Cukup dengan Rp2 Ribuan Aja

Dan yang tidak kalah pentingnya, AC ini juga dilengkapi dengan garansi sampai dengan satu tahun sejak pembelian unit, sehingga kamu dapat merasa lebih tenang dalam menggunakan AC ini. Untuk harganya AC ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp2.999.000.

3. AC Sharp 0,5 PK AH-A5BEY

AC keluaran Sharp ini memiliki harga sekitar Rp2.500.000, sudah dilengkapi dengan teknologi Super Jet Mode yang bisa mendinginkan ruangan dengan cepat menggunakan kecepatan Extra High. Pertama, AC ini memiliki daya listrik sebesar 360 Watt yang hemat energi.

Kedua, AC ini dilengkapi dengan teknologi Inverter yang dapat mengatur konsumsi daya listrik sesuai dengan kebutuhan. Ketiga, AC ini dilengkapi dengan Conda Airflow with New Big Louver yang mampu menghembuskan udara dingin secara merata.

Keempat, AC ini memiliki fitur Sleep Mode yang dapat mengatur suhu secara otomatis saat tidur. Terakhir, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi Active Carbon Filter yang dapat menjaga udara ruangan tetap bersih dan segar.

BACA JUGA: Tips Penggunaan AC Mobil yang Benar Diberbagai Cuaca, Ternyata Masih Banyak yang Belum tau

Selain keunggulannya dalam hal fitur dan teknologi, AC ini juga memiliki desain yang modern dan menawan. Desainnya cocok digunakan untuk rumah dengan tipe elegan atau minimalis, dapat digunakan di dalam ruangan kantor yang memiliki luas antara 6 hingga 10 meter persegi.

4. AC Midea 1/2 PK AC 0.5 PK - Gold Fin

AC ini memiliki harga yang terjangkau, dimulai dari Rp2.500.000 tetapi menawarkan kualitas yang baik dan tahan lama. Salah satu kelebihannya adalah lapisan antikarat pada bagian evaporator yang membuatnya lebih awet, membuat AC ini memiliki gaya yang simple namun tetap menarik.

Selain harga yang terjangkau dan tahan lama, AC ini juga memiliki beberapa kelebihan lainnya. Pertama, AC ini memiliki daya listrik sebesar 350 Watt, yang membuatnya cukup efisien dalam penggunaan energi.

Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi self-cleaning, yang membuatnya lebih mudah dalam perawatan dan pemeliharaan. AC ini juga memiliki kapasitas 5000 BTU/jam, yang cocok untuk ukuran ruangan sekitar 5-9 meter persegi.  

BACA JUGA: Spesifikasi AC Sharp AH-A5SAY yang Punya Fitur Jetsream G7 dan Garuda Wing Airflow

5. AC Akari AC0568GLWI AC Split

Model AC dari Akari ini memiliki spesifikasi yang hemat listrik dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya Rp2.500.000 saja. Karena AC Split Akari AC0568GLWI ini hanya mengonsumsi daya listrik sebesar 375 Watt.

Selain itu, AC ini memiliki daya sebesar 1/2 PK dan dilengkapi dengan fitur Low Watt yang membuatnya menjadi rekomendasi AC hemat listrik. Keunggulan lain dari AC ini adalah penggunaan teknologi Freon R410a yang ramah lingkungan.

Nah, itulah rekomendasi AC 2 jutaan terbaik yang bisa kamu miliki. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: