Daftar Harga AC Portable Midea 2024 Mulai dari Rp2 Jutaan, Lihat Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Daftar Harga AC Portable Midea 2024 Mulai dari Rp2 Jutaan, Lihat Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Daftar Harga AC Portable Midea 2024 Mulai dari Rp2 Jutaan, Lihat Spesifikasi Lengkapnya disini--

RADAR TEGAL- Selain AC dinding, AC portable menjadi salah satu perangkat yang cukup penting di rumah. Midea menjadi salah satu merek AC portable yang banyak digunakan karena harga AC Portable Midea cukup terjangkau.

Harga AC portable Midea dinilai sangat worth it dan setara atau bahkan terbilang murah  apabila Anda melihat dari sisi kualitasnya. Karenanya jangan heran jika produk ini sering kali mendapatkan ulasan positif dari para pengguna.

Apabila Anda menggunakan AC ini, maka Anda akan mendapatkan AC portable yang bisa memenuhi semua kebutuhan pendingin ruangan. Apalagi dengan kemudahan instalasinya,  Anda tidak perlu mengeluarkan biaya instalasi tambahan.

Lantas berapa sih harga AC portable Midea yang banyak orang gunakan? Yuk, simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

BACA JUGA: AC Portable Terbaik di 2024, Hadirkan Ruangan yang Sejuk Saat Lebaran

Daftar harga AC portable Midea

1. AC Midea MPHA-09ERN7

Midea Portable Air Conditioner MPHA-09ERN7 yang memiliki kapasitas pendinginan 0,5 PK. Dengan konsumsi daya listrik sebesar 560 watt. AC portable ini lengkap dengan fitur pengaturan suhu yang presisi, hemat energi, dan timer yang bisa diatur melalui remote. Untuk harga, AC portable Midea ini ada di kisaran Rp3 jutaan.


2. AC Midea MPF2-09CRN1

Midea Portable Air Conditioner MPF2-09CRN1 ini memiliki kapasitas pendinginan 1 PK dengan konsumsi daya listrik sebesar 940 watt. AC portable Midea ini memiliki fitur auto restart, mode hemat energi, dan filter udara.

Bisa untuk membersihkan udara dari debu dan kotoran sehingga akan jauh lebih bersih dan sehat untuk dihirup. Untuk harga AC portable Midea ini ada di kisaran Rp3,7 jutaan.

3. AC Midea MPF2-12CRN1

Midea Portable Air Conditioner MPF2-12CRN1 memiliki kapasitas pendinginan 1,5 PK. Dengan konsumsi daya listrik kisaran 1135 watt.

AC portable ini memiliki teknologi High Density Filter yang efektif untuk membersihkan debu dan mencegah perkemabangan kuman dan bakteri. Sehingga udara yang dihasilkan akan jauh lebih bersih. Harga AC portable Midea type ini dibandrol cukup Rp 4 jutaan saja.

BACA JUGA: Pilihan AC Daikin 1/2 PK Terbaru, Paling Sejuk Tanpa Takut Boncos Biaya Listrik

4. AC Midea MPHA-05/09CRN7

Sumber: