Rekomendasi AC Portable Murah, Hemat dan Cepat Dingin, Gak Ada Lagi Boros Listrik

Rekomendasi AC Portable Murah, Hemat dan Cepat Dingin, Gak Ada Lagi Boros Listrik

AC portable--

radartegal.id - Jika kamu mencari cara yang efektif dan hemat biaya untuk mendinginkan ruangan, maka air cooler atau AC portable murah bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan menggunakan air cooler, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membeli AC konvensional yang mahal dan boros listrik.

Rekomendasi AC Portable Murah

Ada berbagai pilihan AC portable murah yang dapat mendinginkan ruangan dengan efektif dengan harga yang terjangkau. Kamu dapat memilih AC dengan harga sekitar Rp500 ribuan yang bisa menjadi alternatif yang baik.

Dengan begitu, kamu dapat menikmati kesejukan di dalam ruangan tanpa harus khawatir dengan biaya yang tinggi. Simak berikut ini rekomendasinya:

1. Denpoo Air Cooler AR 1208 XF

Denpoo AR 1208 XF adalah air cooler yang dilengkapi dengan tangki berkapasitas 12 liter dan fitur honeycomb pad untuk meningkatkan efisiensi pendinginan. Dengan air flow mencapai 400 m²/h, air cooler ini menawarkan tiga kecepatan kontrol dan menggunakan daya sebesar 65W.

BACA JUGA:Sejukkan Ruangan dengan Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 Liter, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi lainnya meliputi kapasitas tangki 12 liter, fitur honeycomb pad, tiga kecepatan kontrol, dan daya sebesar 22V/50Hz/65W dengan harga sekitar Rp 833.000. AC portable ini juga mempunyai berbagai fitur menarik yang cocok dengan kebutuhan kamu.

2. GREE Air Cooler GREE GTA-ACOOL4

GREE GTA-ACOOL4 adalah air cooler yang memiliki desain tower yang sangat unik. Dengan menggunakan tirai es dari serat tanaman, air cooler ini mampu dengan cepat mendinginkan ruangan kamu.

Selain itu, GREE GTA-ACOOL4 juga dilengkapi dengan generator anion yang dapat membantu membunuh virus dan bakteri di udara. Fitur ini membuat udara di sekitar kamu akan menjadi lebih bersih dan segar.

Air cooler ini memiliki kapasitas tangki sebesar 4 liter, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan air saat menggunakannya. Selain itu, GREE GTA-ACOOL4 juga dilengkapi dengan tiga pengaturan kecepatan angin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Portable Terbaik2024, Cepat Dingin dan Gak Bikin Boros Listrik

Sumber: