Totalitas Si Tampan Hwang Min Hyun Dalami Peran Action Kim Do Ha di My Lovely Liar Patut Diacungi Jempol!

Totalitas Si Tampan Hwang Min Hyun Dalami Peran Action Kim Do Ha di My Lovely Liar Patut Diacungi Jempol!

Adegan Aksi Hwang Min Hyun di Drama My Lovely Liar-Tangkapan Layar Instagram @tvn_drama-

RADAR TEGAL - Drama Korea tvN My Lovely Liar telah menayangkan 2 episode. Sembari menunggu semua episodenya dirilis, mari kita simak perjuangan tokoh utama Hwang Min Hyun yang sukses memerankan Kim Do Ha.

Aktor tampan 28 tahun asal Busan Korea Selatan ini membuat penggemar K-Drama terkejut setelah melihat adegan aksi yang sangat patut diapresiasi.

Dalam memerankan karakter terbarunya sebagai Kim Do Ha terlihat dalam konten Moment-H di Youtube Hwang Min Hyun yang diunggah pada 2 Agustus 2023.

dengan judul "[Moment-H] #38 "My Lovely Liar" Filming Sketch 01 | 황민현 (HWANG MIN HYUN)"

BACA JUGA : Sinopsis Episode 1: Pertemuan Awal Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun, Drakor My Lovely Liar Trending Twitter!

Pria yang akrab disapa Minhyun itu tanpa lelah berakting action menggunakan pistol, bahkan Minhyun berupaya untuk mendalami perannya sebagai Pria misterius yang selalu menggunakan masker.

Dalam sinopsis Drama My Lovely Liar, Sosok Kim Do Ha memiliki masa lalu yang kelam karena dituduh menjadi pelaku yang membuat mantan pacarnya menghilang.

Namun action yang muncul dalam adegan Kim Do Ha di Drakor My Lovely Liar hanyalah bayangan semata, hanya pandangan sekilas dari orang karena Kim Do Ha merupakan komposer genius yang paling terkenal dikorea, namun tidak menampakan wujud aslinya, hal ini membuat banyak orang penasran seperti apakah wujud asli Kim Do Ha.

Sekedar diketahui, Ditengah kesibukan untuk persiapan tour asia mini konsernya yang bertajuk "UNVEIL" itu Minhyun bekerja keras dengan latihan sangat ketat untuk melakukan aksi bela diri itu.

BACA JUGA : Hari Ini Seoul Mengawali Konser Solo UNVEIL Hwang Min Hyun, Menakjubkan! Digelar Selama 3 Hari

Dalam latihan action dilakukan oleh sang aktor agar benar-benar mendalami sebuah perannya memainkan karakter Kim Do Ha.

Hwang Min Hyun bahkan diapresiasi oleh Nam Seong Woo sutradara My Lovely Liar juga penulis Seo Jung Eun karena sang aktor bisa memerankannya dengan maksimal sesuai dalam alur cerita.

Sementara itu Drakor My Lovely Liar memiliki 16 episode dengan genre romansa misteri dan komedi yang disiarkan secara resmi di tvN pada Senin dan Selasa.

Buat Hwangdo (Fandom Hwang Min Hyun) dan pecinta Drama Korea ini bisa nonton dan mengikuti ceritanya dengan subtitle Bahasa Indonesia ada di VIU.*

Sumber: