Hwangdo Makin Nggak Sabar Nonton Hwang Min Hyun di Drakor Study Group, Dijadwalkan Syuting Paruh Kedua 2023!

Hwangdo Makin Nggak Sabar Nonton Hwang Min Hyun di Drakor Study Group, Dijadwalkan Syuting Paruh Kedua 2023!

Hwang Min Hyun berperan sebagai Yoon Ga Min untuk drama baru Study Group-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang & @webtoon_studygroup-

RADAR TEGAL - Hwang Min Hyun Aktor dan Solois Tampan Korea Selatan ditunjuk untuk memainkan karakter utama pria di Drama Korea baru Study Group.

Sebelumnya Pada Senin, 22 Mei 2023 lalu seorang sumber dari PLEDIS Entertainment telah mengungkapkan Hwang Min Hyun telah menerima tawaran dan tengah meninjau secara positif memerankan Yoon Gamin untuk Drama Korea Study Group.

Hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 Agensi Hwang Min Hyun PLEDIS Entertainment secara resmi mengonfirmasi, “Hwang Min Hyun telah menerima untuk berperan sebagai Yoon Ga Min dalam drama ‘Study Group’, yang dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. "Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk Hwang Min Hyun saat dia menunjukkan sisi baru dirinya.”

BACA JUGA : Bikin Greget! Si Cantik Han Ji Eun Jadi Guru Hwang Min Hyun di Drakor Baru Adaptasi Webtoon "Study Group"

Dikutip dari Soompi, Pledis menjelaskan "Hwang Min Hyun telah melakukan audisi untuk berperan sebagai Yoon Ga Min dalam drama Study Group'.

Study Group akan disutradarai oleh Lee Jang Hoon, yang telah sukses dengan film-film seperti 'Be with You' dan 'Miracle: Letters to the President.

Drama Korea baru adaptasi Webtoon Study Group merupakan drama asli TVING berkisah tentang kehidupan siswa Yoon Ga Min, yang ingin pandai belajar, tetapi hanya pandai berkelahi.Yoon Ga Min, yang terlihat seperti siswa teladan tetapi merupakan siswa Sekolah Tinggi Teknik Yusung, yang merupakan salah satu sekolah terburuk untuk belajar.

BACA JUGA : Hari Ini Si Ganteng Hwang Min Hyun Ulang Tahun ke 28, Dara The Virgin Kasih Ucapan Untuk Idolanya Tersayang

Yoon Ga Min pun membentuk kelompok belajar di sekolah terburuk di dunia. Drakor ini juga menceritakan kisah sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi.

Meskipun dia belajar sangat keras, nilainya tidak naik sedikit pun. Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min duduk dengan tekun di mejanya dengan tujuan kuliah.

Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diganggu, Yoon Ga Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya. 

BACA JUGA : Laris Manis! Hwang Min Hyun Dapat Tawaran Main Drakor Baru Adaptasi Webtoon ' Study Group'

Lee Han Kyung yang akan diperankan oleh Han Ji Eun menjadi guru les yang membimbing Yoon Ga Min untuk belajar. Ia kemudian akan bertemu kembali dengan Yoon Ga Min disaat dirinya telah diangkat sebagai guru disekolahnya.

Untuk diketahui, saat ini Hwang Min Hyun sedang fokus membintangi Drama tvN My Lovely Liar sebagai Kim Do Ha.

Sumber: