Hwang Min Hyun Ultah, Daebak! Hwangdo Indonesia Persembahkan Kado Istimewa Pohon Mangrove Rhizophora

Hwang Min Hyun Ultah, Daebak! Hwangdo Indonesia Persembahkan Kado Istimewa Pohon Mangrove Rhizophora

Pohon Hwang Min Hyun Untuk Indonesia Penanaman di Pesisir Tambakrejo Semarang tepat dihari ulang tahunnya 9 Agustus 2023-Tangkapan Layar Instagram @hwangdoindonesia & Youtube HWANG MIN HYUN-

RADAR TEGAL - Aktor ganteng sekaligus Solois asal Korea Selatan Hwang Min Hyun baru saja merayakan ulang tahunnya ke 28 usia international (29 usia Korea Selatan) pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Mendapatkan hadiah dari penggemar untuk sang artis Korea Selatan adalah hal yang sering terjadi. namun berbeda dengan Pemeran Seo Yul di Drama Hits Alchemy Of Souls ini.

Seperti diketahui, Agensi yang menaungi Hwang Min Hyun PLEDIS Entertainment tidak menerima kado hadiah dari penggemar dengan mudah, karena harus ada beberapa tahapan dan memiliki prosedur cukup ketat, yang sudah ditentukan untuk sang artis dan penggemar.

BACA JUGA : Hwangdo Makin Nggak Sabar Nonton Hwang Min Hyun di Drakor Study Group, Dijadwalkan Syuting Paruh Kedua 2023!

Oleh karena itu, Hwangdo yang merupakan fans Hwang Min Hyun melakukan berbagai cara tersendiri untuk memperingati hari special sang idola.

Dikutip dari lindungihutan.com "Pohon Hwang Min Hyun Untuk Indonesia" menjadi kado berharga untuk Hwangdo (nama Fandom) dan Hwang Min Hyun.

Hwangdo Indonesia yang merupakan fanbase Hwang Min Hyun di Indonesia itu memberikan persembahkan kado istimewa berupa pohon Mangrove Rhizophora.

Tepat dihari ulang tahunnya yang ke 28 itu sebanyak 342 pohon Mangrove Rhizopora sp. Seeds telah ditanam di Pesisir Tambakrejo Semarang Jawa Tengah Indonesia.

Komunitas Hwangdo Indonesia sukses melakukan kampanye Alam POHON HWANG MIN HYUN UNTUK INDONESIA selama sebulan dengan berhasil mengumpulkan 342 Pohon jenis .

Lokasi penanaman di Pesisir Tambakrejo merupakan salah satu kawasan pesisir yang terletak dekat dengan Pelabuhan Tanjung Mas dan PLTU Indonesia Power, Kota Semarang.

Walaupun memiliki nama asli Tambakejo, tetapi penyebutan ‘Tambak Lorok lebih dikenal oleh masyarakat

luas. Mengapa demikian? Penyebutan lingkungan Tambak Lorok lantaran wilayah permukiman nelayan ini selalu mengalami pergeseran tanah atau dalam Bahasa Jawa masyarakat sering menyebutnya nglorok yang artinya merosot.

Posisinya yang berada di pesisir lautan membuat Pesisir Tambakrejo juga terancam abrasi jika tidak dilakukan penjagaan pantai dengan penanaman konservasi hutan bakau.

Sumber: