Mau Nonton Film Barbie di Tegal? Catat Jadwal Penayangannya di Sini

Mau Nonton Film Barbie di Tegal? Catat Jadwal Penayangannya di Sini

Film Barbie--

RADAR TEGAL - Ingin nonton film Barbie yang tengah viral di Tegal? Hari ini, Senin 24 Juli 2023 tercatat beberapa bioskop sudah menayangkannya.

Jika punya jadwal senggang hari ini, kamu bisa menonton film Barbie di Cinépolis Pacific Mall Tegal yang berada di Jalan Mayjen Sutoyo No 35, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Jadwal penayangannya pada 20.55 WIB.

Di tempat lain seperti CGV Cinemas yang berada Transmart Tegal Lt. 1 - Jl. Kolonel Sugiono, Kemandungan, Tegal 52112, Tegal, Jawa Tengah, ada tiga jadwal nonton yang bisa kamu ikuti. Yakni di pukul 19.45, 19.55 dan 20.30 WIB.

Karena tengah digandrungi masyarakat saat ini, banyak yang penasaran dan ingin nonton film Barbie yang banyak dibicarakan. Sejumlah review film ini juga bertebaran di semua media sosial.

Bahkan, Google seakan ikut menambah keseruan akan film Barbie dengan memberi nuansa serba pink saat kita mulai melakukan pencarian film ini. Benar-benar menarik!

BACA JUGA:Sinopsis FIlm Barbie Terbaru: Pertualangan Semakin Seru dengan Ken

Namun, di tengah kemeriahan film ini, terbetik kabar jika film yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling ini tidak bisa ditonton semua masyarakat. Ternyata ada 5 negara yang boikot atau melarang warganya nonton film Barbie.

Mengutip dari Disway.id, lima negara tersebut di antaranya: 

1. Rusia

Sejak November 2002, Presiden Vladimir Putin sudah melarang boneka barbie dijual di Rusia karena dianggap postur dan lekuk tubuh barbie merusak pikiran anak-anak.

Tidak hanya itu, Rusia juga melarang penayangan film ini karena dianggap mempromosikan sikap konsumerisme di kalangan anak-anak. 

2. Filipina

Filipina menjadi salah satu negara yang menolak warganya nonton film Barbie. Namun, Barbie kini sudah diizinkan tayang oleh Badan Peninjauan dan Klasifikasi Film dan Televisi Pemerintah.

Badan Peninjauan dan Klasifikasi Film dan Televisi Pemerintah sudah dua kali meninjau dan berkonsultasi dengan pejabat urusan luar negeri dan pakar hukum mengenai penayangan film Barbie.

Sumber: disway.id