Ryan Gosling Ngaku Terinspirasi Jimin BTS di Barbie Movie, Army Langsung Geger

Ryan Gosling Ngaku Terinspirasi Jimin BTS di Barbie Movie, Army Langsung Geger

Ken dan Jimin BTS-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Entah ini hanya trik marketing atau memang benar adanya. Pemeran Ken di Barbie Movie atau film Barbie, Ryan Gosling mengaku terinspirasi Jimin BTS dalam salah satu style-nya di film tersebut. Karuan saja, pengakuan itu membuat para Army, sebutan untuk penggemar setia BTS geger. 

Ryan Gosling membuat pernyataan mengejutkan tersebut di akun Twitter Barbie. Di tengah trendingnya film Barbie, pernyataan tersebut sontak mendapat sorotan dari warganet. 

Sampai hari ini, Kamis, 20 Juli 2023, postingan tersebut sudah dibanjiri 5.724 komentar, 85 ribu  retweet dan 139 ribu likes. Rupanya hal itu memancing minat Army untuk menonton film tersebut.

“Setelah Ken berbicara tentang Jimin, aku akan menonton Barbie besok,” cuit @gmn_pusingbanget.

“Sangat keren, aku harap Jimin melihat videonya dan menanggapinya,” ungkap @kimholper.

BACA JUGA:Waw Suga BTS Akui Kelezatan Makanan Indonesia, Kabarnya Ketagihan Nasi Goreng

Film Barbie sendiri saat ini memang sedang ramai dibicarakan usai peluncurannya pada Rabu, 19 Juli 2023 kemarin. Ryan Gosling yang berperan sebagai Ken terang-terangan mengaku bahwa personel boy group BTS, Jimin adalah salah satu inspirasi gaya berpakaiannya.

Pernyataan itu ada di dalam akun Twitter resmi @Barbiethemovie. 

"Hai Jimin, Ryan Gosling di sini. Aku lihat pakaian Anda di 'Permission to Dance' sama dengan pakaian Ken di film Barbie. Aku harus mengakui bahwa Anda menggunakan gaya itu lebih dulu dan terlihat sangat bagus," kata Ryan Gosling, dikutip dari video yang diunggah Twitter resmi @barbiethemovie, Kamis, 20 Juli 2023.

Menariknya, style Jimin BTS yang ditiru oleh Ken tanpa izin terlebih dahulu. Karenanya, Ryan Gosling menawarkan hadiah sebagai ganti rugi atas kecerobohan itu.

"Ken punya prinsip secara tersirat bahwa ketika ada orang lain yang gayanya lebih keren dari dia, orang itu harus menerima barang paling berharga milik Ken," lanjut Ryan mengutip dari Jawapos.com.

Ryan Gosling ternyata akan memberikan satu gitar hitam yang bertuliskan 'Ken' sebagai tanda persahabatan.

BACA JUGA:BTS Bersiap Keluarkan Single Terbaru, Catat Tanggal Rilisnya!

Dalam video klip 'Permission to Dance', penampilan Jimin BTS mengenakan pakaian hitam bernuansa koboi dengan aksen fringes putih di bagian dada yang membuat karakter Ken menjadi lebih menarik. Style ini dipakai Ken di salah satu scene film Barbie. 

Sumber: jawapos.com