Margot Robbie Ungkap Rahasia di Balik Barbie Movie, Ternyata Ada Hari Spesial Pink

Margot Robbie Ungkap Rahasia di Balik Barbie Movie, Ternyata Ada Hari Spesial Pink

Barbie Movie-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Barbie Movie menjadi salah satu film yang ramai dibicarakan saat ini. Hal ini tidak lepas dari promosi film ini yang sudah dilakukan jauh-jauh hari serta banyaknya penggemar film yang diangkat dari kisah boneka Barbie ini.  

Dalam sebuah wawancara, Margot Robbie, pemeran Barbie Movie mengungkap sebuah rahasia di balik pembuatan film bernuansa pink tersebut. Salah satunya terkait adanya hari spesial pink.

Hari tersebut jatuh di hari Rabu. Margot menjelaskan pada saat pembuatan film, setiap hari Rabu adalah spesial pink. 

Dia pun meminta Greta Gerwig, sang sutradara untuk memulai menggunakan apapun yang warna pink. Hal itu kemudian diikuti oleh semua kru yang juga memakai busana berwarna pink.

Pernyataan itu dia sampaikan pada video yang diunggah hari Kamis 13 Juli 2023 dalam YouTube Channel SBS News - MMTG.  Dalam video wawancara Jeje dan sutradara film Barbie, Greta Gerwig, Margot Robbie terlihat bersama America Ferrera yang bermain sebagai Gloria. 

BACA JUGA:Cupid Viral! FIFTY FIFTY Segera Jadi Salah Satu Pengisi Soundtrack Film Barbie

Dalam video itu, Jeje bertanya jika dalam trailer, properti seperti rumah, mobil dibuat lebih kecil. Greta pun membenarkannya, karena dirinya mengamati saat boneka barbie diletakan di Dream House kepalanya akan hampir menyentuh atap rumah. 

Sementara saat mengendarai mobil, kepala Barbie harus lebih tinggi dari kaca depan. Jadi kru membuatnya mirip seperti Barbie yang sedang mengenakan barang-barangnya. 

Termasuk makanan dan peralatan Barbie yang ternyata tidak ada yang bisa digunakan dan dibuat sedemikian rupa. Seperti kulkas yang isinya hanya ada tempelan makanan dan sisir Barbie yang besar tapi tidak bisa digunakan. 

Mengutip dari Jawapos.com, Korea Selatan merupakan negara di Asia pertama yang menjadi tempat untuk mempromosikan film Barbie. Mereka mengatakan kenapa memilih Korea Selatan sebagai negara dikunjungi adalah karena mereka belum pernah dan ingin datang ke Korea Selatan. 

Bahkan sang sutradara, secara gamblang memuji jika ia suka film Korea Selatan. Karena menurutnya film-film Korea Selatan menakjubkan dan Margot menambahkan, dirinya ingin pergi ke taman yang ada di film "The Host" dan disetujui oleh pemain lain. 

Selain itu sutradara yang pernah menggarap film "Little Women" ini menyebut film lain asal Korea Selatan yang disukainya seperti, "Oldboy," "Parasite," dan "Burning." Dalam wawancara Margot yang merupakan produser itu menuturkan kenapa dirinya ingin menggarap film "Barbie." 

Ia mengungkapkan, jika ia ingin membuat film live action "Barbie" karena dalam 64 tahun belum pernah ada yang membuatnya dan ini merupakan kesempatan yang bagus. 

Margot menceritakan perjuangannya dalam membuat film "Barbie," dirinya sampai bertemu dengan CEO Mattel (perusahaan yang memproduksi boneka Barbie) secara langsung yaitu, Ynon Kreiz. 

Sumber: jawapos.com