Cupid Viral! FIFTY FIFTY Segera Jadi Salah Satu Pengisi Soundtrack Film Barbie

Cupid Viral! FIFTY FIFTY Segera Jadi Salah Satu Pengisi Soundtrack Film Barbie

FIFTY FIFTY-Tangkapan Layar-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Menjadi salah satu lagu hits saat ini, Cupid rupanya mampu mengantar grup penyanyinya yakni FIFTY FIFTY meraih popularitas lebih. Bahkan terbaru, girl grup rookie asal Korea Selatan ini berhasil terpilih sebagai salah satu pengisi soundtrack film "Barbie."

Kabar ini tentu saja menjadi hal yang menggembirakan bagi penggemar FIFTY FIFTY. Bahkan, nama band ini langsung masuk bertengger dalam 10 besar kata kunci Google Trending.

Lalu, seperti apa sebenarnya grup yang lagu Cupid-nya seliweran di TikTok dan media sosial lainnya ini? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di sini akan ada penjelasan mengenai FIFTY FIFTY yang baru debut 18 November 2022 tersebut. Agar lebih jelas, langsung disimak aja ya!

BACA JUGA:Denise Chariesta soal Karma: Jangan Sampe Kena ke Anak Gue

Anggota FIFTY FIFTY Berjumlah 4 Orang

Berasal dari Korea Selatan, Fifty Fifty merupakan sebuah grup wanita yang dibentuk oleh Attrakt pada tahun 2022. Anggotanya empat cewek yakni Saena, Aran, Keena, dan Sio.

Pada 18 November 2022, kelompok ini memulai dengan singel "Higher" dari album mini pertama mereka The Fifty.

Grup ini diketahui telah bergabung dengan label Amerika Serikat dan anak perusahaan Korea dari Warner Music Group, Warner Records bulan April lalu.

Keempat gadis ini langsung berhasil mendunia setelah mereka mengeluarkan single lagu berjudul Cupid. Popularitas dan bakat mereka yang mengagumkan mengantarnya bisa bersanding dengan musisi dunia lainnya.

FIFTY-FIFTY terpilih sebagai musisi yang akan mengisi soundtrack film live action Barbie yang akan rilis pada 27 Juli 2023.

Warner Bros mengumumkan line up artis yang akan mengisi soundtrack film live action Barbie pada 25 Mei 2023. Produser musik populer bernama Mark Ronson akan merilis album bertajuk Barbie: The Album yang melibatkan artis dunia seperti Ava Max, FIFTY FIFTY, Charli XCX, Dua Lipa, Lizzo, The Kid LAROI hingga Nicki Minaj. Lagu-lagu soundtrack Barbie akan tersedia di platform streaming musik, CD, hingga vinyl.

BACA JUGA:Panggil Anya Geraldine ke Atas Panggung, Ariel NOAH: Ada Gila-gilanya

Line up pengisi soundtrack bertabung bintang tersebut akan merilis lagu baru untuk film Barbie. Kelompok penyanyi ini menjadi satu-satunya grup K-pop yang akan mengisi soundtrack Barbie dengan lagu bertajuk 'Barbie Dream' dan berkolaborasi dengan rapper Amerika, Kali. 

Sumber: