Cocok untuk Konten Kreator, Rekomendasi 5 Cafe Terbaru 2024 di Tegal Bikin Nyaman dan Mbetahi

Cocok untuk Konten Kreator, Rekomendasi 5 Cafe Terbaru 2024 di Tegal Bikin Nyaman dan Mbetahi

rekomendasi cafe terbaru 2024 di Tegal--

RADAR TEGAL - Rekomendasi cafe terbaru 2024 di Tegal berikut ini menawarkan berbagai pilihan. Tempat ini menawarkan sajian yang menggoda dengan tema indoor maupun outdoor.

Hal ini bisa berguna untuk melepaskan stres sekaligus bisa membangun hubungan lebih dekat dengan orang kesayangan Anda. Rekomendasi cafe terbaru 2024 di Tegal ini juga bisa dijadikan sebagai tempat content creator mencari imajinasi atau membuat konten.

Pada artikel ini, ada rekomendasi cafe terbaru 2024 di Tegal yang  memiliki dekorasi dan desain unik. Tempat ini tentunya bisa membawa suasana berbeda dan menciptakan pengalaman yang berkesan bagi Anda. 

Rekomendasi cafe terbaru 2024 di Tegal juga dapat menjadi pilihan yang sangat cocok bagi Gen Z sehingga tidak akan mengecewakan apabila Anda ingin berfoto-foto dan meng-uploadnya ke media sosial. Berikut daftarnya.

BACA JUGA: 6 Cafe Paling Nyaman di Tegal Ini Pas Banget buat Bukber di Bulan Ramadhan, Instagramable Banget

Rekomendasi cafe terbaru 2024 di Tegal

1. Kalih Coffee Tea and Spaces Tegal

Rekomendasi cafe Tegal terbaru 2024 ini lagi ramai dibicarakan di media sosial. Bagaimana tidak, tak sedikit dari anak muda yang tertarik untuk nongkrong di Kalih Coffee Tea and Spaces Tegal ini karena tempatnya yang kece banget.

Terlebih lagi karena desain interiornya yang sangat estetik dengan setiap sudut yang dihias begitu manis sehingga cocok dijadikan background foto Instagram. Makanan di cafe ini juga dijamin enak dengan harganya yang terjangkau.

2. Dontea Tegal

Dontea Tegal juga wajib masuk wishlist kamu untuk nongkrong di cafe Tegal terbaru 2024. Pasalnya, tempatnya yang mungil ini tampak estetik dengan suasana yang serba putih

Selain itu, keseluruhan dari cafe ini bisa kamu jadikan spot foto yang Instagramable loh.

Karena ada rumah kaca kecil sebagai tempat pemesanan dan area outdoor menikmati kopi. Kalau kamu pecinta teh, kamu pasti akan sangat senang ke cafe ini karena teh yang mereka miliki sangat variatif!

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Cafe dengan View Alam di Tegal, Tempat Nongkrong dan Nugas Andalan Gen Z Ngapak

Sumber: