Rekomendasi Coffee Shop di Kota maupun Kabupaten Tegal, Suasana Cafe yang Berbeda

Rekomendasi Coffee Shop di Kota maupun Kabupaten Tegal, Suasana Cafe yang Berbeda

Coffee Shop Tegal--

Galdina ini buka setiap hari dari jam 08.00-23.45. Suasana cafe juga dalam persawahan yang nyaman dan segar dengan menunya yang worth it.

4. Sand Beach


--instagram sandbeach_cafe_resto

Terdapat suasana berbeda dari cafe yang satu ini. sudah jelas sekali dari namanya, yaitu Sand Beach yang memiliki konsep dan suasana pantai. 

Sand Beach Cafe and Resto ini berada di lokasi yang mudah kalian lewati, yaitu di jalan Griyya Mutiara Asri I No.1 Griya Prajamukti Desa Kalisapu Kab.Tegal.

Untuk menunya juga lengkap mulai dari kopi, non kopi, makanan ringan dan makanan berat.

Coffee Shop di Kota Tegal

1. Fine Beach Cafe


--instagram finebeach_cafe

Untuk Coffee Shop di Kota Tegal yang pertama ini benar-benar berada di pantai alam indah (PAI), sudah sangat memiliki suasana pantai dengan properti pantai dan pasir putih.

Fine Beach berada di pantai alam indah (PAI), Mintaragen, Kec. Tegal, Kota Tegal. Cafe Fine Beach ini buka pagi dan tutup pada malam hari. Jalur masuk terdapat dua, yang bisa kalian lewati pintu utama (gerbang timur), pintu samping (gerbang barat).

Untuk menu yang ada di Fine Beach sangat cocok dengan suasana pantai. 

2. FWB Kopi Tegal


--instagram kopifwb

Suasana di FWB ini kalian bisa menikmati makanan di atas air, dan selain air terdapat pohon-pohon indah, dan matahari tenggelam yang menyegarkan. Spot foto juga ada di FWB ini, yaitu ayunan.

Jam operasional FWB sendiri buka sore hari 15.00-23.00 WIB, lokasinya berada di Jalingkut Margadana, Muarareja Tegal.

Untuk menunya mulai dari 10k sampai 23k, banyak macamnya dari minuman kopi, non kopi, cokelat series, makanan ringan, dan makanan berat.

3. Peraduan


--instagram tempatperaduan

Sumber: