So Sweet, Hwang Min Hyun Selebriti Cowok Korsel yang Dekat dengan Ibunya, Calon Suami Idaman Banget Nih!

So Sweet, Hwang Min Hyun Selebriti Cowok Korsel yang Dekat dengan Ibunya, Calon Suami Idaman Banget Nih!

Hwang Min Hyun Artis Pria Korea Selatan Sangat Dekat Dengan Ibunya -Tangkapan Layar Youtube Hwang Min Hyun-

KOREA SELATAN, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Di balik kesuksesan Hwang Min Hyun sebagai artis Korea Selatan, ada Keluarga dan Orang-Orang terkasih yang mendukung perjuangannya dari awal merintis karir.

Sosok Ibu adalah Orang paling nomer satu dalam memberikan dukungan penuh cinta tanpa pamrih.

Sang ibu rela berkorban demi kepentingan buah hatinya, tak heran jika sang ibu begitu disayangi oleh anaknya, Hal ini dialami oleh Penyanyi sekaligus Aktor tampan Hwang Min Hyun.

Pada 22 Juni 2023, Di Konten Video Youtube terbarunya, Hwang Min Hyun syuting sebagai Clarins Beauty Ambassador, dalam Moment-H dia mengungkapkan bahwa ibunya menyukai Produk Clarins.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/657084/sangat-tampan-poster-hwang-min-hyun-sebagai-kim-do-ha-dirilis-drakor-my-lovely-liar-diundur-31-juli

Pria tampan kelahiran Busan, 9 Agustus 1995 mengatakan "Produk Terbaru Clarins ini Ibuku menyukainya jadi saya memberinya beberapa" Ungkapnya Dalam Behind the scenes of CLARINS X BAZAAR advertisement photo shoot.

Kedekatan Hwang Min Hyun dengan sang Ibu selalu bikin baper, keduanya sangat romantis sebagai ibu dan anak.

Sosok Hwang Min Hyun yang sangat perhatian kepada keluarga benar-benar menjadikan calon suami idaman.

Apalagi saat mengingat awal perjuanganya, Hwang Min Hyun yang berasal dari Kota Busan harus rela merantau jauh ke Seoul untuk mewujudkan impiannya sebagai Selebriti.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656830/daebak-hwang-min-hyun-mendapat-mandat-jadi-duta-pencegahan-narkoba-korea-selatan

Hwang Min Hyun mengawali debutnya pada tahun 2012 sebagai Idol K-pop memulai masa trainingnya pada usia 15 tahun di Pledis Entertainment.

Sebelum akhirnya bersolo karir, Dia merupakan vokalis utama dari grup vokal pria NU’EST dan kemudian kembali debut sebagai anggota grup vokal Wanna One setelah masuk di urutan kesembilan dalam serial Produce 101 Season 2.

Sebelumnya, Dalam acara I Live Alone yang ditayangkan pada Jumat 3 Mei 2019 lalu menampilkan pertemuan antara Minhyun dan ibunya di sebuah kafe. Ibu dari Minhyun pernah mengungkapkan perasaannya selama berpisah dari anaknya.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656499/artis-tampan-penuh-pesona-potret-terkini-hwang-min-hyun-global-brand-ambassador-merek-fashion-high-end

Sumber: