Sangat Tampan! Poster Hwang Min Hyun Sebagai Kim Do Ha Dirilis, Drakor My Lovely Liar Diundur 31 Juli

Sangat Tampan! Poster Hwang Min Hyun Sebagai Kim Do Ha Dirilis, Drakor My Lovely Liar Diundur 31 Juli

Hwang Min Hyun Sebagai Komposer Kim Do Ha di Drakor Baru tvn My Lovely Liar-Tangkapan Layar weverse.io/hwangminhyun & Poster Twitter tvN @CJnDramar -

KOREA SELATAN, RADARTEGAL.DISWAY.ID - tvN Merilis Poster Pemain Utama Drama Korea My Lovely Liar, Hwang Min Hyun Sebagai Komposer Bernama Kim Do Ha terlihat begitu sangat tampan dan mempesona.

Bahkan parasnya yang super ganteng dalam poster Drama My Lovely Liar itu menjadikan nama Hwang Min Hyun mendadak Trending di Twitter.

Drama tvN mendatang “My Lovely Liar” telah meluncurkan poster baru dari pemeran utama Hwang Min Hyun pada Pagi ini, 21 Juni 2023.

Dalam poster yang baru dirilis, Kim Do Ha menyandarkan kepalanya di atas meja dan menatap ke kamera dengan ekspresi melankolis, menunjukkan bahwa ia mungkin menyembunyikan kesedihan yang mendalam di balik penampilannya yang menyendiri.

“My Lovely Liar” dijadwalkan akan tayang perdana pada 31 Juli pukul 8:50 p.m. KST. yang sebelumnya tvN menginformasikan bakal tayang di tanggal 24 Juli 2023, namun akhirnya diundur tayang di Tanggal 31 Juli 2023.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/657037/cover-lagu-romantis-milik-kwon-jin-ah-suara-merdu-hwang-min-hyun-bikin-hwangdo-meleleh

“My Lovely Liar” merupakan drama romantis misteri baru tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, dan yang tertarik dengan tetangga sebelahnya yang mencurigakan, Kim Do Ha.

Hwang Min Hyun akan memerankan sosok Kim Do Ha tetangga misterius Mok Sol Hee, Kim Do Ha, yang merupakan produser musik paling sukses di Korea tetapi harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tak terkatakan.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656778/kemesraan-hwang-min-hyun-dan-kim-so-hyun-bikin-baper-maksimal-poster-drakor-baru-tvn-my-lovely-liar-dirilis

Setelah bertahun-tahun menjalani hidupnya terputus dari masyarakat lainnya, Kim Do Ha menemukan alasan untuk tersenyum lagi saat dia terjerat dengan tetangganya yang tidak biasa, Mok Sol Hee.

Sama seperti Kim Do Ha yang membangkitkan rasa ingin tahu Mok Sol Hee, keterangan posternya menggoda pemirsa dengan membaca, “Kamu tidak tahu… kebenaranku.”

Dilansir dari Soompi, Produser “My Lovely Liar” Nam Seung Woo memberikan komentar takjup kepada Sosok Hwang Min Hyun yang memiliki akting juara.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656681/sorot-mata-tajam-hwang-min-hyun-bikin-penasaran-kim-so-hyun-di-teaser-pertama-drakor-baru-tvn-my-lovely-liar

Sumber: