Wiwin Supiyah Umumkan Resmi Cerai dari Dewa Eka Prayoga, Warganet: Rasanya Sesak Banget

Wiwin Supiyah Umumkan Resmi Cerai dari Dewa Eka Prayoga, Warganet: Rasanya Sesak Banget

Wiwin Supiyah-Facebook-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga motivator dan penulis Dewa Eka Prayoga. Sang istri, Wiwin Supiyah mengumumkan perceraian dengan pria yang dikenal sebagai salah satu mentor coppy writing tersebut.

Di akun media sosial Facebook-nya, wanita berhijab itu menulis status yang menegaskan kandasnya rumah tangga yang sudah mereka bina cukup lama itu. 

"Bismillahirrohmaanirrohiim… Hari ini, saya dengan kang Dewa Eka Prayoga telah resmi bercerai dengan cara yang baik. Insyaallah selanjutnya kami akan melanjutkan hidup masing-masing, dan berkomitmen mengasuh anak-anak bersama," tulisnya di akun Facebook-nya dikutip Kamis, 22 Juni 2023.

Belasan ribu Facebooker langsung merespon status tersebut dengan tanda sedih dan peduli. Ribuan lainnya ikut berkomentar berusaha memastikan kabar tersebut dan menguatkan Wiwin.

"Ya Allah AllahuAkbar. Demi Allah baca ini Langsung Susah Nafas rasanya sesak banget… Mungkin karena kita juga udah sedeket ituuuu jadi berasaaa bgt seseknya.

Walaupun Paham semua atas Ijin Allah dan Yakin ini yang Terbaik untuk Keduanya, Baik itu untuk teh Wiwin maupun untuk Kang Dewa. Teh Wiwin akan Makin Lebih Baik Begitu juga Kang Dewa.

Tapi tetep aja manusiawi rasanya Sedih banget, Sakit banget.. Patah Hati Banget..

Teh Wiwin Aku sayang banget sama Teteh & Anak-anak  InsyaAllah semua B erl Family juga semua sayang teteh, Dan Teman” disini juga sayang banget sama teteh, Banyak Yang Doain teteh.. Teteh Kuat ya sayangku.

Aku menjadi salah satu Saksi Bahwa Teteh Orang yang baik sabar tulus. Allah maha melihat atas semua perjuangan dan kesabaran teteh InsyaAllah Hadiahnya Surga.

Dan InsyaAllah Kebahagiaan Yang penuh dengan Keberkahan yang Mengantarkan teteh ke SurgaNya Allah Menanti teteh didepan sana Aamiin Yaa Raball Alamiin. InsyaAllah kami Terus Support teteh ???? #PelukErat," tulis salah satu pengikutnya.

BACA JUGA:Putri Anne Lepas Hijab dan Tulis Caption Sayonara Love, Cerai?

Warganet lainnya juga memberikan dukungan pada Wiwin Supiyah atas keputusan yang sudah dia ambil.

"Teh Wiwin Supiyah peluk ????????. Memilih berpisah bukan berarti Teteh menolak hal yang mubah. Sebab Teteh punya hak agar jiwa dan hati Teteh tidak semakin pecah dan terbelah. 

Semangat menempuh hidup baru, Teh. Doa kami bersamamu ????????." 

Sumber: