Wiwin Supiyah Umumkan Resmi Cerai dari Dewa Eka Prayoga, Warganet: Rasanya Sesak Banget

Wiwin Supiyah Umumkan Resmi Cerai dari Dewa Eka Prayoga, Warganet: Rasanya Sesak Banget

Wiwin Supiyah-Facebook-

Wiwin Supiyah mengumumkan perceraiannya dengan Dewa Eka Prayoga. Kisah cinta mereka sempat viral menjadi inspirasi lantaran kesabaran Wiwin Supiyah menemani suaminya yang bangkrut Miliaran.

Belum diketahui pasti penyebab perceraian mereka. Kisah cinta keduanya pernah dimuat dalam sebuah buku yang berjudul Bidadari untuk Dewa. Dalam buku itu, Dewa bercerita jika setelah menikah dengan sang istri kehidupan Dewa mendadak berubah 180 derajat.

Dewa sebelumnya memiliki usaha yang membuat dirinya hidup berkecukupan. Namun, setelah menikah dengan istrinya, Wiwin Supiyah, usaha Dewa tiba-tiba bangkrut.

Dewa saat itu harus menanggung hutang sebesar Rp7,7 miliar di usianya yang masih 21 tahun.  Dewa tertipu investasi bodong karena terlanjur percaya dengan seseorang yang aktif di organisasi keagamaan cabang Sukabumi.

BACA JUGA:Gugat Cerai Natasha Rizky, Kekayaan Desta Mahendra Menjadi Sorotan

Melihat suaminya mendadak miskin, respon Wiwin justru mengejutkan.

"Aku percaya kamu bisa lewati ujian ini. Aku yakin kamu mampu. Aku akan support apapun keputusanmu. Aku sayang kamu..."

Itu adalah segelintir kata-kata penguat yang terlontar dari istriku saat aku berada dalam titik nadir dan jurang kebangkrutan.

Sayangnya, kisah bidadari Dewa Eka Prayoga sepertinya tidak berakhir manis. Kini rumah tangga keduanya sudah berakhir dalam perceraian yang banyak disayangkan para pengikutnya. ***

Sumber: