Cover Lagu Romantis Milik Kwon Jin Ah, Suara Merdu Hwang Min Hyun Bikin Hwangdo Meleleh!

Cover Lagu Romantis Milik Kwon Jin Ah, Suara Merdu Hwang Min Hyun Bikin Hwangdo Meleleh!

Hwang Min Hyun Cover Lagu Milik Kwon Jin Ah. -Tangkapan Layar weverse.io/hwangminhyun-

KOREA SELATAN, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Penyanyi Solo sekaligus Aktor Korea Selatan Hwang Min Hyun selalu memberikan kejutan yang tak terduga untuk penggemarnya (HWANGDO Official Fans Hwang Min Hyun).

Setelah merilis lagu What Was That Milik MIND U yang jadi OST Film My Love pada 4 Juni 2023, Baru-baru ini pada Senin, 19 Juni 2023 melalui akun Youtube resminya Hwang Min Hyun kembali menyuguhkan lagu yang sangat nyaman untuk dinikmati.

Pria tampan yang akrab disapa Minhyun itu menyanyikan lagu bertajuk Comfort atau Consolation yang sebelumnya dipopulerkan oleh Kwon Jin Ah pada 10 Agustus 2019 lalu. 

Lagu Comfort atau Consolation sangat populer karena menjadi Soundtrack Be Melodramatic (“Melo Is My Nature”).

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656298/suaranya-bikin-candu-hwang-min-hyun-rilis-single-what-was-that-soundtrack-film-my-love

Dalam cover lagu Comfort atau Consolation Hwang Min Hyun menunjukan suara merdunya menyanyikan lagu yang mengangkat tema cinta yang nyaman dan penuh kasih sayang.

Video lagu Comfort atau Consolation yang diunggah itu Hwang Min Hyun hanya menampilkan gambar 3 buah peach (Lambang Hwangdo) yang menandakan betapa besar cinta dan rasa sayang Hwang Min Hyun kepada penggemarnya.

Buah peach tersebut dengan sengaja difoto sendiri oleh Hwang Min Hyun sebagai sampul dalam video lagu cover terbarunya.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656499/artis-tampan-penuh-pesona-potret-terkini-hwang-min-hyun-global-brand-ambassador-merek-fashion-high-end

Bahkan setelah meluncurkan lagu itu, melalui akun weversenya Hwang Min Hyun menuliskan kata romantis untuk Hwangdo kesayangannya.

"Hwangdo Adalah Kenyamanan Saya

Jadi Saya Juga Akan Membuat Hwangdo Nyaman"

Hwang Min Hyun menjadi Artis Korea Selatan yang sangat mencintai penggemarnya, betapa tidak ditengah kesibukannya sebagai Duta Anti Narkoba Korea Selatan, Global Brand Ambassador Moncler, juga  Duta Clarins Korea, dan masih sibuk syuting drama terbarunya My Lovely Liar, Minhyun tak akan pernah melewatkan waktunya untuk memberikan sesuatu yang baru dalam sebuah lagu.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656830/daebak-hwang-min-hyun-mendapat-mandat-jadi-duta-pencegahan-narkoba-korea-selatan

Sumber: