Spoiler Doctor Cha Episode 15, Cha Kambuh dan dr Roy Kim Bersedia Jadi Pendonor

Spoiler Doctor Cha Episode 15, Cha Kambuh dan dr Roy Kim Bersedia Jadi Pendonor

Doctor Cha Episode 15--

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Menjelang 2 episode terakhir, spoiler Drama Korea Doctor Cha terus diburu penggemarnya. Salah satunya episode 15 yang akan tayang pekan depan.

Tentunya episode ini melanjutkan episode sebelumnya yang memperlihatkan kondisi Cha memburuk. Pada part terakhir di episode 14, Doctor Cha terlihat bahagia saat mengetahui namanya terpampang di dinding rumah sakit.

Rupanya, dia dinobatkan sebagai staf medis terbaik bulan ini. Sayangnya, senyum bahagia dr Cha berakhir saat dia menemukan kondisinya memburuk.

Berawal dari penglihatannya yang mulai kabur hingga darah segar yang keluar dari mulutnya saat dia batuk. Cha kambuh lagi!

Spoiler episode 15 menunjukkan jika dr Cha akhirnya harus menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit levernya. Dr Seo In Ho mengetahui jika istrinya sakit dari selingkuhannya, dr Seung Hi. 

BACA JUGA:Doctor Cha Episode 14 Semakin Panas, Mertua In Ho Akhirnya Mengetahui Perselingkuhannya

Dia bergegas ke rumah sakit tetapi ditolak oleh dr Cha. In Ho yang sebelumnya menolak menjadi pendonor lever Cha saat operasi pertama sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk merebut hati istrinya.

Dia menawarkan diri menjadi pendonor lever untuk istrinya meski Cha menolaknya. Tidak hanya In Ho, dr Roy Kim yang semakin memperlihatkan perasaannya juga melakukan hal yang sama.

Dia mengajukan diri sebagai pendonor dan hal ini membuat In Ho menjadi sangat marah. Doctor Cha terlihat dilema harus memilih pendonor yang mana.

Apakah suaminya yang sudah berselingkuh dan menolak menjadi pendonornya saat operasi pertamanya dulu? Atau dr Roy Kim yang tampak menyukainya? 

BACA JUGA:Rating Turun, Drama Korea Dr Romantic 3 Tertinggal dari Doctor Cha Gara-gara Ini

Semuanya akan terjawab di episode 15 nanti. Pastinya drama Korea ini menjadi semakin menarik karena akan ada banyak hal yang terungkap. 

Salah satunya terkait dengan nasib ibu In Ho yang di episode sebelumnya tampak menjadi korban penipuan dari kekasihnya yang telah bersuami. Akankah sang ibu mempolisikan kekasihnya karena sudah melarikan uang investasinya? 

Jangan lupa untuk melanjutkan menonton drama Korea favorit ini di link resmi INI ya. Selamat menunggu. ***

Sumber: