Doctor Cha Episode 14 Semakin Panas, Mertua In Ho Akhirnya Mengetahui Perselingkuhannya

Doctor Cha Episode 14 Semakin Panas, Mertua In Ho Akhirnya Mengetahui Perselingkuhannya

Doctor Cha Episode 14--

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Drama Korea Doctor Cha, malam ini, Minggu, 28 Mei 2023 memasuki episode 14. Rangkaian kisah rumah tangga dr Cha Jeong Suk dengan dr Seo In Ho semakin panas.

Apalagi setelah dr Cha memutuskan untuk bercerai dengan In Ho karena tidak bisa menerima perselingkuhannya. Di episode sebelumnya, Cha meminta In Ho menyembunyikan masalah rumah tangganya kepada sang ibu.

Pasalnya, ibu Cha yakni Oh Deok Rye tengah mengalami sakit. 

Ingin mengambil hati mertuanya, Seo In Ho mengajak mertuanya makan malam bersama keluarganya. Namun, peristiwa tidak terduga terjadi.

Ibu In Ho, Kwak Ae Sim memergoki kekasihnya dengan wanita lain di restoran yang sama. Namun, siapa sangka, wanita tersebut justru adalah istri dari pria yang menjadi kekasihnya.

BACA JUGA:Doctor Cha Episode 13 Semakin Seru, Seo In Ho Berusaha Mengambil Hati Ibu Mertuanya

Pertengkaran pun terjadi. Sang istri mencaci makin ibu In Ho di depan umum dan menjambak rambutnya.

Keributan itu didengar In Ho, anak-anak Cha, Cha dan ibunya yang belum keluar dari ruangan. In Ho berlari menyelamatkan ibunya.

Namun, sang istri semakin emosi dan memaki In Ho. Dia menyebut Seo In Ho adalah putra selingkuhan yang memiliki selingkuhan hingga punya anak.

Hal itu didengar oleh Ibu Cha, Oh Deok Rye. Dia tampak syok mengetahui hal ini dan mengonfirmasi kebenaran kalimat itu terhadap semua anggota keluarga.

BACA JUGA:Rating Turun, Drama Korea Dr Romantic 3 Tertinggal dari Doctor Cha Gara-gara Ini

Sang ibu kemudian memberi tanda pada In Ho untuk menjelaskan hal tersebut di rumah. Karena Cha sudah pernah mengatakan Seung Hi adalah mantan kekasih In Ho, sang ibu langsung tahu siapa selingkuhan menantunya.

Dia pun memastikan hal tersebut kepada In Ho. Setelah mengetahui kebenarannya, sang ibu menjadi marah dan menumpahkan kosmetik dan obat-obatan mahal yang diberikan besannya.

Ibu Cha mengaku sudah curiga dengan hal itu. Karena sebelumnya ibu In Ho tidak pernah melakukannya.

Sumber: