Spoiler Drama Korea Doctor Cha Episode 13, Inho Berlutut Menolak Cerai

Spoiler Drama Korea Doctor Cha Episode 13, Inho Berlutut Menolak Cerai

Drama Korea Doctor Cha--

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Drama Korea Doctor Cha akhir pekan ini memasuki episode 13 dan 14. Sejumlah spoiler mengenai kelanjutan kisah dr Cha Jeung Suk dan dr Seo In Ho serta dr Roy Kim mulai beredar di dunia maya.

Hal ini tentunya bertujuan untuk semakin memancing rasa penasaran penonton pada drama Korea yang tengah naik daun ini. Selain menguras air mata, drama berlatar keluarga yang berprofesi dokter di Korea Selatan ini juga kerap bikin gemas penontonnya dan memancing ketawa.

Pasalnya, para pemain tidak hanya berusaha memainkan emosi penonton. Film ini juga menyajikan unsur romantis dan komedi sekaligus dalam satu paket.

Sehingga drama Korea Doctor Cha semakin disukai penonton setianya. Dibintangi para pemain senior Uhm Jung Hwa yang dikenal sebagai diva Korea Selatan dan Kim Byung Chul, drakor ini menjadi semakin menarik untuk disimak.

Lalu, bagaimana spoiler Doctor Cha untuk pekan ini ya? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

BACA JUGA:Sinopsis Doctor Cha Episode 12, In Ho Langsung Pingsan saat Cha Minta Cerai

Karena di dalamnya akan mengulas spoiler Doctor Cha episode 13 yang sayang untuk kamu lewatkan. Untuk lebih jelas, simak spoiler di bawah ini ya.

Seo In Ho Berlutut di Depan Cha

Setelah diceritakan pingsan di episode sebelumnya, di episode 13 nanti, Seo In Ho semakin sadar jika dia tidak ingin berpisah dengan istrinya. Setelah siuman, dia berlutut di depan Cha agar dimaafkan. 

Namun, nampaknya perbuatan Seo In Ho yang berselingkuh dengan mantan kekasihnya hingga membuahkan seorang putri susah dimaafkan Cha. Seo In Ho harus berusaha membuktikan dirinya sebagai suami yang terbaik untuk istrinya.

Berbagai cara dia lakukan untuk menarik lagi hati istrinya. Mulai dari menanyakan kabar, mengirimi makanan hingga menghadiahi Cha buket bunga.

Doctor Cha tetap marah dan menolak pemberian In Ho sambil berkata jika semuanya sudah terlambat. Perbuatan Seo In Ho tersebut justru membuat Cha Jeong Suk jengah hingga tak segan membentak suaminya.

Pada episode, Cha juga baru mengetahuinya jika Oh Deok Rye, ibunya ternyata menderita sakit selama ini. Cha Jeong Suk pun membawa ibunya tersebut untuk dirawat di Rumah Sakit Gusan.

Mengetahui mertuanya sakit dan berada di rumah sakit tempatnya bekerja, In Ho langsung datang menghampiri ibu Cha. In Ho berusaha menyingkirkan dr Roy Kim yang tengah berada di dekat sang ibu. 

Sumber: