Sinopsis Doctor Cha Episode 12, In Ho Langsung Pingsan saat Cha Minta Cerai

Sinopsis Doctor Cha Episode 12, In Ho Langsung Pingsan saat Cha Minta Cerai

Doctor Cha Episode 12--

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Sinopsis Doctor Cha episode 12 yang tayang, Minggu, 21 Mei 2023 malam benar-benar menguras air mata. Namun, tayangan ini menjadi semakin menarik karena konflik rumah tangga dr Cha semakin kompleks.

Episode ini memberi porsi beraroma 'bawang' yang lebih banyak dari sebelumnya. Karena, di sini adalah saat paling menentukan bagi Cha Jung Sook dan Seo In Ho atas hubungan rumah tangga mereka.

Setelah dr In Ho dan dr Kim Roy berkelahi di rumah sakit di episode ke-11, episode berlanjut dengan dr Cha yang menengahi perkelahian itu.

Lalu, dr Cha memarahi keduanya di roof top rumah sakit. Cha kesal karena kedua dokter tersebut bersikap seperti orang gila.

Doctor Cha juga menyinggung rumors hubungan cinta segitiga yang sudah santer beredar di rumah sakit. Pada saat itu, In Ho menunjukkan kecemburuannya karena Cha memilih tinggal di rumah dr Roy Kim dari pada kembali ke rumah. 

Cha membela diri dengan mengatakan jika dia tidak tinggal berdua saja dengan Roy. Namun, ada orang lain yang menemaninya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Doctor Cha Episode 11 Sub Indo: Cha Diselamatkan Roy Kim dari Kebakaran

Pada episode ini juga memperlihatkan sosok putra Cha yakni Jung Min yang kelelahan menangani pasien. Dikisahkan, seorang pasien wanita muda yang baru melahirkan meninggal dunia setelah dia izinkan pulang.

Pasien itu kebetulan memiliki riwayat penyakit parah dan rujukan dari departemen dr Seung Hi, selingkuhan ayahnya. Keluarga pasien tidak terima dengan kematian putrinya.

Mereka menyalahkan Jung Min saat In Ho dan Cha Jung Suk datang melayat. Jung Min sendiri terlihat sangat terpukul atas keadaan ini.

Dia bersembunyi dan tampak sangat pucat saat mantan kekasihnya, So Ra menemukannya di sebuah sudut rumah sakit. Di sini, So Ra menunjukkan dukungannya pada Jung Min.

"Sampai kamu bangkit lagi, aku akan tetap berada di sisimu jika kamu izinkan," ucap So Ra berusaha menenangkan Jung Min.

Dr Cha dan In Ho kemudian berdiskusi tentang masalah putranya. Cha meminta In Ho untuk mengurus masalah ini karena saat ini yang Jung Min butuhkan adalah ayahnya.

Sementara Cha mengurus putri bungsunya I-Rang yang hendak melanjutkan kuliah. Saat bertemu putrinya, I-Rang mengeluh karena nilainya anjlok padahal dia ingin membuktikan ke ayahnya hasil belajarnya.

Sumber: