Pemenang Indonesian Idol 2023 Akan Diumumkan Pekan Depan, Salma dan Nabila Tampil di Grand Final

Pemenang Indonesian Idol 2023 Akan Diumumkan Pekan Depan, Salma dan Nabila Tampil di Grand Final

--

Tegal, radartegal.disway.id - Nabilah dan Salma merupakan 2 kontestan  Indonesian Idol 2023. Mereka telah tampil memukau di babak grand final.

Saat di panggung mereka tampil secara bergantian dengan melakukan duet sampai menyanyi secara solo. Penampilan merekan di babak grand final Indonesian Idol 2023 membuat juri merasa puas akan penampilan epik mereka.

Namun penampilan mereka tak hanya sampai pada di situ saja, Rupanya mereka akan tampil pekan depan untuk mengumpulkan vote dari penonton.

BACA JUGA:Album Truth or Lie Resmi Rilis, Hwang Min Hyun Ungkap Jati Diri Melalui Lagu Hidden Side

Nabilah dan Salma berduet pada penampilan grand final Indonesian Idol 2023 kemarin di ketahui mereka di tantang oleh juri untuk menyanyikan lagu dari band dewa 19.

Nabila berduet dengan dengan Tiara Andini menyanyikan lagu "Merasa Indah". Sedangkan untuk Salma berduet berduat dengan Ziva Magnolya menyanyikan lagu "Peri Cintaku".

Untuk Penampilan Solo yang dilakukan 2 kontestan tersebut Nabilah tampil dengan baik menyanyikan lagu "Selir Hati" dari dewa 19. Sedangkan Salma Tampil dengan memuaskankan menyanyikan lagu "Aku Milikmu".

Lima standing ovation dari juri di dapatkan oleh Salma saat tampil di grand final.

BACA JUGA:Penasaran? Ini Lirik Lagu Tree OST Baru Drakor Alchemy of Souls Season 2 Lengkap dengan Artinya

Jadi siapakah pemenang dari Indonesian Idol 2023?

Diketahui kedua kontestan yakni Nabilah dan Salma masih akan tampil pada pekan depan.

Juri sendiri merasa puas akan cara salma mengaransemen lagu milik Dewa 19, Sejumlah pujian pun di lontarkan oleh para juri.

"Ini lagu yang diciptakan Ahmad Dhani yang sudah pupuler di Indonesia, Punya cerita sendiri bagi masing - masing orang, Termasuk saya sendiri. Tapi kamu membuatnya dengan versi kamu sendiri dan tetap enak". Ujar Anang saat menyaksikan performa solo dari Salma.

Pada babak Grand final yang bertajuk Beauty of the Beat kemarin ada penampilan epik dari 3 besar dari Indonesian Idol 2020, yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Selain itu penampilan dewa 19 dengan Virzha juga tak kalah epik penampilan yang di bawakan kedua band tersebut menjadi suguhan yang berbeda di Indonesial Idol 2023.

Sumber: