Album Truth or Lie Resmi Rilis, Hwang Min Hyun Ungkap Jati Diri Melalui Lagu Hidden Side

Album Truth or Lie Resmi Rilis, Hwang Min Hyun Ungkap Jati Diri Melalui Lagu Hidden Side

Hwang Min Hyun Sukses Gelar Showcase usai merilis album perdana Truth or Lie.- Tangkapan Layar weverse.io/hwangminhyun-

TEGAL, RADARTEGAL.COM – Hwang Min Hyun artis Korea Selatan yang multitalenta resmi merilis mini album perdananya pada senin 27 Februari 2023. 

Album ini menandai Hwang Min Hyun kembali ke panggung K-pop setelah sebelumnya menjadi idol bersama Boy Group Nuest dan Wanna One.

Album Truth or Lie menampilkan lagu bertajuk Hidden Side sebagai lagu utama. Lagu lainnya yang ada didalam album tersebut yaitu lagu dengan judul Honest, Crossword, Perfect Type, Smile, dan Cube.

Melalui berbagai platform streaming musik Truth Or Lie resmi di rilis pada pukul 16:00 WIB atau pukul 18:00 KST, Senin, 27 Februari 2023.

BACA JUGA:Hwang Min Hyun Duduki Peringkat Pertama Top Influencer London Fashion Week 2023

Dilanjutkan dengan showcase launching Truth or Lie yang terlaksana dengan meriah pada pukul 18:00 WIB atau pukul 20:00 KST di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul. 

Showcase berlangsung selama satu jam setengah. Saat acara berlangsung, Hwangdo bersorak histeris ketika sang idolanya beraksi. 

Terlihat Minhyun menyanyikan secara live lagu Honest, Crossword, dan Hidden Side. Ekspresi Hwang Min Hyun terlihat sangat bahagia bisa berjumpa dengan Hwangdo di awal tahun 2023 ini dengan kembalinya sebagai Penyanyi Solo.

Hwang Min Hyun Trending Twitter

#HWANGMINHYUN menjadi treding di twitter untuk Korea Music, pada Senin malam 27 Februari 2023. Minhyun mendapatkan cuitan lebih dari 43,6 K.

BACA JUGA:Bikin K-popers Kepincut! Hwang Min Hyun Bagikan Foto Album Truth or Lie

Truth or Lie menjadi album yang mengungkapkan berbagai sisi Hwang Min Hyun yang tidak diketahui semua orang. Khususnya dalam lagu Hidden Side memberikan makna yang sangat dalam tentang sosok Hwang Min Hyun.

Sejak pertama diunggah di akun Youtube Hybe Labels untuk Musik Video lagu utama Hidden Side mendapat respon yang sangat bagus dari pecinta musik K-Pop.

Terbukti dalam hitungan jam, telah mendapatkan penayangan atau view satu juta lebih.

Sumber: