SUPER KEREN! Nabila Taqiyyah feat Alan Walker Tampil Sempurna dan Banjir Pujian

SUPER KEREN! Nabila Taqiyyah feat Alan Walker Tampil Sempurna dan Banjir Pujian

Nabila Taqiyyah dan Alan Walker-Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol XII tengah menjadi bahan perbincangan. Hal ini seiring penampilan Nabila Taqiyyah feat Alan Walker yang super keren di atas panggung.

Penampilan sempurna keduanya langsung menuai banyak pujian. Banyak yang mengaku merinding saat mendengar suara Nabila Taqiyyah yang disebut memiliki 'angelic voice'.

Keduanya tampil berkolaborasi membawakan Faded, salah satu lagu populer Alan Walker. Masyarakat yang menyaksikan Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol XII terpesona dengan penampilan keduanya.

Dari sekian penampilan kolaborasi malam itu, Jumat, 2 Juni 2023, performa Nabila Taqiyyah saat membawakan lagu Faded dengan iringan piano Alan Walker berhasil menyihir para penonton.

BACA JUGA:Merasa Tak Dianggap, Anggi Marito Curhat di IG dan Langsung Viral

Suara Nabila Taqiyyah membuat merinding orang yang mendengar saat berpadu dengan aransemen musik Alan Walker yang menambah sempurna kolaborasi ini.

Nabila Taqiyyah berhasil membawakan lagu ‘Faded’ milik Alan Walker ini dengan sempurna dan sangat indah versi suara khasnya.

Di tengah reff lagu ‘Faded’ ini Nabila Taqiyyah menyelipkan salam dan lirik berbahasa Aceh dengan penuh penghayatan dan hal ini membuat para penggemar tersentuh.

Lagu dengan lirik mancanegara sendiri sudah menjadi santapan gadis asal Aceh ini. Pasalnya Nabila sering mengcover lagu-lagu berbahasa Inggris dengan sangat baik.

Nabila Taqiyyah sang Runner Up Indonesian Idol XII kini mulai menjajaki industri musik tanah air pasca gelar juara 2 yang ia sandang.

Gadis 17 tahun asal Serambi Mekah ini bahkan kini sudah menerima banyak job dan tawaran manggung.

Nabila Taqiyyah sendiri mengawali karir bernyanyinya dengan menjadi content creator sejak usia sangat belia.

Sejak tahun 2020, saat masih menginjak usia anak Sekolah Menengah Pertama, Nabila sudah terjun sebagai seorang YouTuber.

BACA JUGA:Pemenang Indonesian Idol 2023 Akan Diumumkan Pekan Depan, Salma dan Nabila Tampil di Grand Final

Sumber: