Penasaran? Ini Lirik Lagu Tree OST Baru Drakor Alchemy of Souls Season 2 Lengkap dengan Artinya

Penasaran? Ini Lirik Lagu Tree OST Baru Drakor Alchemy of Souls Season 2 Lengkap dengan Artinya

-Lirik lagu Tree OST Baru Drakor Alchemy Of Souls Season 2 lengkap dengan artinya yang dinyanyikan Hwang Min Hyun. Instagram/@optimushwang--radartegal

RADARTEGAL.COM - Soundtrack atau OST terbaru Drama Korea (Drakor) Alchemy of Souls Season 2 bertajuk Tree atau Just Watching You 2 resmi dirilis, Minggu 25 Desember 2022.

Lagu yang dinyanyikan sendiri oleh Hwang Min Hyun, pemeran Seo Yul dalam drama Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 ini, dirilis di berbagai platform streaming musik. 

Hwang Min Hyun dengan suara merdunya menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan. Dia juga menunjukkan kasih sayang yang luar biasa dalam untuk drama tersebut. 

BACA JUGA:Meresahkan, LGBT Makin Marak di Batang, Kesbangpol Ajak Masyarakat Cegah Bersama

Hal ini disampaikan Hwang Min Hyun dalam Video Greeting di Akun Youtube Stone Music Entertainment.

"Hallo Penonton Stone Music Entertainment, nama saya Hwang Min Hyun. Saat ini saya berpartisipasi dalam menyanyikan OST Alchemy of Souls Light And Shadow Season 2 yang berjudul Tree (Just Watching You 2) yang sebelumnya berjudul Just Watching You yang dinyanyikan oleh Jeong Sewoon Season 1."

"Saya menyanyikannya dalam versi Seo Yul. ini adalah sebuah karya yang sangat saya hargai. Bisa berpartisipasi didalamnya adalah suatu kehormatan. Saya yang memerankan Seo Yul dan saya juga yang menyanyikan lagunya untuk OST Alchemy of Souls Light And Shadow Season 2," kata Hwang Min Hyun.

BACA JUGA:Aktif Respon Pengaduan Masyarakat, 5 PIC Aplikasi Lapor Bupati Tegal Diganjar Penghargaan

"Lagu ini menjadi lagu yang sesuai. Banyak fans yang menyukainya dan mengharapkan bisa menonton drama dan mendengarkan lagi lagu ini. Saya harap, saya bisa membuat anda terkesan dalam lagu ini dan menikmatinya. Tolong berikan kembali banyak cinta untuk lagu Tree OST Alchemy of Souls Light And Shadow Season 2. Berikan cinta dan perhatian anda semua, sekian, terimakasih," tambah Hwang Min Hyun.

Pantauan dari Youtube Stone Music Entertainment bahwa lagu yang liriknya ditulis oleh Hyeseung Nam, Kyunghee Kim berjudul Tree atau Just Watching You 2 ini mendapat respon bagus dari penikmat musik dan pecinta Drakor.

Terbukti sejak diupload pada Senin siang 26 Desember 2022, video klip yang menampilkan moment Seo Yul dan Naksu itu telah mendapatkan 15.000 Like dan 126.505 penayangan.

BACA JUGA:Para Jomblo Simak Ini! Dalam 12 Bulan Ada 3.574 Janda Baru di Kabupaten Tegal

Berikut lirik lagu Tree atau Just Watching You 2 OST Alchemy of Souls Light And Shadow Season 2 lengkap dengan artinya:

 

Sumber: