Merasa Tak Dianggap, Anggi Marito Curhat di IG dan Langsung Viral

Merasa Tak Dianggap, Anggi Marito Curhat di IG dan Langsung Viral

Anggi Marito-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Merasa tidak dianggap anak di 'rumah' sendiri, penyanyi cantik Anggi Marito yang merupakan alumni Idol musim 11 curhat di Instagram. Hal ini buntut kekecewaannya karena tidak dilibatkan RCTI saat pesta Indonesian Idol 2023 atau musim 12.

Dalam Instagram story-nya, dia menulis, alumni Idol musim 11 tidak dianggap sebagai anak di "rumah". Walau tampak kecewa, Anggi Marito tetap berusaha memberikan semangat untuk teman-teman seangkatannya.

"Tak dianggap anak di 'rumah' sendiri semangat teman-teman special season 11. Kita kuat," tulis Anggi Marito yang kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @tiktoknetizenindonesia.

Peraih juara ketiga Indonesian Idol 2021 atau musim 11 ini mengungkapkan rasa kecewanya lewat akun Instagram Story @anggimarito. Curhatannya langsung viral dan mendapat respon dari banyak netizen.

BACA JUGA:Pemenang Indonesian Idol 2023 Akan Diumumkan Pekan Depan, Salma dan Nabila Tampil di Grand Final

Beberapa netizen memberikan semangat untuk Anggi Marito agar tetap terus berkarya karena nanti ada waktunya akan mendapat tempat di masyarakat.

"Yang semangat ya Anggi Marito. Lagumu gak kalah hits kok sama lagunya yang idol X," tulis netizen.

"Fokus berkarir bikin lagu-lagu yang bisa viral aja dulu, nanti ada waktunya kok," saran satu netizen mengomentari curhatan pemilik lagu hit 'Tak Segampang Itu.'

Diketahui, Indonesian Idol musim 11 untuk juara pertama diraih Rimar Callista, kemudian juara dua diraih Mark Natama dan juara ketiga diraih Anggi Marito.

Saat pesta musim 12, RCTI rupanya tertarik melibatkan para Idol jebolan Indonesian Idol 2020 atau musim 10. Alasan RCTI menghadirkan para alumnus Idol musim 10 diperkirakan karena banyak yang sudah menjadi penyanyi beken.

Seperti Lyodra Ginting sang juara pertama, kemudian Tiara Andini meraih juara dua, dan Ziva Magnolya juara ketiga.

Di luar tiga besar itu juga ada yang menjadi seorang diva. Siapa yang tak kenal dengan Mahalini Raharja. 

Meskipun berada di peringkat kelima, namun tunangan Rizky Febian itu sudah menjadi penyanyi papan atas di Indonesia saat ini.

BACA JUGA:Penasaran Sosok Ganjar, Dubes Korsel Lee Sang Deok Kunjungi Jateng: Bapak Seperti Idol K-Pop

Sumber: