Begini Jadinya Jika Polisi dan TNI di Tegal Bertemu Dalam Satu Tempat

Begini Jadinya Jika Polisi dan TNI di Tegal Bertemu Dalam Satu Tempat

Komandan Brigif-4/ Dewa Ratna, Kolonel Inf Gunnarto SH bersama Kapolres Tegal AKBP Moch Sajarod Zakun SH SIK, dan Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi SH SIK MSi menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba olahraga tarik tambang dalam rangka olahraga b-Yeri Noveli-

BACA JUGA:Rumah Produksi Kompor Gas di Tegal Terbakar, Diduga Karena Kosrleting Arus Listrik

Dia menjelaskan, kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan di antara sesama aparat keamanan di wilayah Kabupaten dan Kota Tegal.

Selain itu, untuk mengakrabkan diri serta menjalin tali silaturahmi yang lebih erat antara anggota TNI dan Polri sebagai bentuk soliditas di wilayah Kabupaten dan Kota Tegal.

Menurut Danbrigif, jika aparat TNI dan Polri sudah akrab dan solid tentunya semua permasalahan yang ada bisa dituntaskan secara bersama-sama.

"Kekuatan inilah yang menjadi modal utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI," ujarnya.

BACA JUGA:Targetkan 18 Kursi, PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Beberkan Strategi

Danbrigif meminta agar prajurit TNI dan Polri dapat menghindari gesekan dan perselisihan. Serta tidak mudah terprovokasi oleh berita atau media yang belum jelas kebenarannya dengan tujuan hanya untuk memecah belah antara TNI dan Polri.

Danbrigif menyatakan, sesuai amanat dari Panglima TNI, Kasad dan Kapolri yaitu agar dapat menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

“Kita TNI dan Polri yang ada di Kabupaten dan Kota Tegal tetap bersatu, tetap solid dan tetap kompak serta dapat menjalankan tugas sesuai tugasnya masing-masing,” tandasnya. *

Sumber: