Sinopsis Episode 8 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Sedih Jiwa Naksu Akan menghilang dari Tubuh Jin Bu Yeon

Sinopsis Episode 8 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Sedih Jiwa Naksu Akan menghilang dari Tubuh Jin Bu Yeon

--radartegal

radartegal.com – Kutipan sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls: Light and Shadow episode 8 yang telah tayang di tvN dan Netflix pada 1 Januari 2023 ini akan menceritakan kisah Hwang Min Hyun sebagai Seo Yul dan Go Yoon Jung yang memerankan Naksu/Jin Bu Yeon.

 

Di Episode 8 Seo Yul bertemu Guru Lee Cheol yang diperankan oleh Lim Chul Soo di taman. Guru Lee mengatakan bahwa Jiwa Naksu yang ada di dalam tubuh Jin Bu Yeon akan segera menghilang, begitu Jiwa Jin Bu Yeon pemilik tubuh yang sesungguhnya bangun dari tubuh tersebut, maka Jiwa Naksu akan menghilang.

 

Kemudian Heo Yun Ok (Hong Seo Hui) yang telah membaca surat Seo Yul yang berisi kebenaran Jin Bu Yeon adalah Naksu langsung mencari Seo Yul di Sejukwon, namun tidak ada ditempat pengobatan tersebut, ternyata Seo Yul menemui Petinggi Songrim dan beberapa orang yang ingin ditemuinya.

 

Park Jin (Yoo Jun Sang) bertanya kepada Seo Yul “Kau seharusnya istirahat, kenapa meminta berkumpul disini?”. “Ada yang harus kupertanggung jawabkan” Jawab Seo Yul

 

Jin Cho Yeon (Arin) ikut bertanya “Apa aku juga harus mendengarnya?” Seo Yul kemudian menjawab “Ini semua menyangkut Jang Uk dan Jin Bu Yeon, karena janji dengan Ibunda Jin Bu Yeon atau Puan Jin Ho Kyeong (Park Eun Hye) dibuat untuk menyelamatkanku sudah seharusnya aku yang bertanggung jawab.”

 

Namun kemudian tayangan berpindah ke Sejukwon tempat Heo Yun Ok (Hong Seo Hui) menunggu Seo Yul. Heo Yun Ok penasaran kenapa Seo Yul tidak memberitau Petinggi Songrim bahwa kebenaran Jin Bu Yeon adalah Naksu.

 

Kemudian Jin Bu Yeon menemui Seo Yul dengan berkata “Aku sudah mendengarnya, Terimakasih sudah mau membantuku untuk kembali bersama Jang Uk”,

 

Sumber: