Sinopsis Episode 8 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Sedih Jiwa Naksu Akan menghilang dari Tubuh Jin Bu Yeon

Sinopsis Episode 8 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Sedih Jiwa Naksu Akan menghilang dari Tubuh Jin Bu Yeon

--radartegal

Kemudian Seo Yul mengunjungi jenazah So Yi,

 

Sang Ho(Lee Ha-yool) yang merupakan orang kepercayaan songrim mengatakan bahwa Park Dang Gu sebagai penerus Songrim menyarankan sebelum So Yi dimakamkan Seo Yul harus melihatnya terlebih dulu. Kemudian Pembantu So Yi menyampaikan wasiat So Yi yang berharap bahwa Soyi Ingin melihat Seo Yul Selamat.

 

Seo Yul bertanya kepada Pembantu So Yi ”Apa ini sambil menunjukan Payung berwarna hijau?” “Itu adalah sesuatu yang sangat dia sayangi, padahal tak pernah dipakai saat hujan, tapi selalu disimpan baik-baik.” 

 

Seo Yul dengan mata berkaca-kaca menyadari bahwa ternyata So Yi sangat mencintai dirinya hingga akhir hayatnya. 

BACA JUGA:BACA JUGA:Sinopsis Episode 7 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Dapat Kecupan Jin Bu Yeon

 Seo Yul mengingat kembali kenangan pertama bertemu So Yi saat menolong So Yi dari kejaran penjahat, saat itu Seo Yul memberikan payung hijau pemberian Naksu/Mudeok (Diperankan Jung Somin di Season1) kepada So Yi.

 

‘Sungguh tak ada keluarganya yang bisa memakamkannya?”tanya Seo Yul dengan nada sedih

 

“Tak ada, sebelum So Yi tewas pernah berkata katanya dia selalu kotor dan gelap, dia bilang hanya kau Seo Yul yang bersih dan cerah”jawab Pembantu So Yi.

 

Lantas Seo Yul meminta kepada Sang Ho untuk mencarikan tempat yang sangat hangat dan terang, karena Seo Yul akan ikut memakamkan So Yi.

Sumber: