Lewat #beautymovesyou Wardah Motivasi Perempuan di Kabupaten Tegal Agar Selalu Berkontribusi

Lewat #beautymovesyou Wardah Motivasi Perempuan di Kabupaten Tegal Agar Selalu Berkontribusi

--

SLAWI, radartegal.com - Wardah sebagai salah satu brand kosmetik di Tanah Air kembali menggelar kampanye dengan tagar #beautymovesyou. Beauty Moves You merupakan kampainye Wardah untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan.

Utamanya dengan mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan. Itulah sebabnya dalam kegiatan ini Wardah menggandeng PKK Kabupaten Tegal.

Wardah beranggapan perempuan merupakan penggerak perubahan dan kecantikan. Sehingga dapat diartikan setiap langkah yang dilakukannya dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.

Promotor Wardah DC Tegal, Frenty Defi mengungkapkan melalui kampanye ini, Wardah ingin memotivasi perempuan agar berkontribusi dalam segala hal. Menurutnya, tidak harus besar tapi langkah kecil yang dilakukan secara konsisten pun justru akan bermanfaat.

“Melalui acara pembinaan administrasi yang secara kebetulan PKK se- Kabupaten Tegal hadir, kami ingin memberikan dukungan kepada para ibu-ibu PKK ini,“ katanya.

Ditambahkan Frenty, Wardah DC Tegal menggandeng Tim Penggerak PKK Kabupaten Tegal, dan berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan positif yang telah diprogramkan. Utamanya sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK.

Apalagi, beber Frenty, sasarannya adalah keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat. "Kita dukung program untuk mewujudkan keluarga sejahtera yang selalu hidup dalam suasana damai, aman, tertib, tenteram, makmur, dan sejahtera."

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tegal, Sisca Zulistia Sabilillah Ardie mengatakan pembinaan ini ditujukan kepada para pengurus PKK desa binaan dan kecamatan di Kabupaten Tegal. Utamanya dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK, dengan tujuan memperbaiki pengelolaan administrasinya. 

“Hadirnya Wardah dengan kampainyenya, semoga bisa memberikan semangat lebih untuk para anggota PKK,” tutupnya. (*)

Sumber: