Intip 3 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah, Tunda Penuaan Dini

Intip 3 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah, Tunda Penuaan Dini

Merk Minyak Zaitun untuk Wajah--

RADAR TEGAL – Kabar gembira untuk Anda pecinta produk minyak zaitun, karena kini terdapat merk minyak zaitun untuk wajah dan yang pastinya aman untuk Anda gunakan.

Merk minyak zatun untuk wajah yang akan dibahas dalam artikel ini tentu memiliki banyak bahan alami yang bisa melembabkan kulit wajah salah satunya minyak zaitun asli.

Dengan merk minyak zaitun untuk wajah ini, tidak hanya bisa digunakan untuk perawatan kulit wajah. Untuk perawatan rambut juga bisa, karena mengandung minyak zaitun asli yang kaya akan manfaat.

Karena sangat poluer, kini terdapat merk minyak zaitun untuk wajah baik brand lokal ataupun innternasional.

BACA JUGA: Hati-hati dengan Produk Palsu, Kenali Ciri-ciri Minyak Zaitun Asli Sebelum Membeli dan Menggunakannya

Adapun minyak alami tersebut diperoleh dengan menggiling buah zaitun yang kaya akan vitamin E, polifenol, dan antioksidan yang sangat biak untuk wajah.

Tidak hanya itu, kandungan vitamin E dan polifenol pada minyak zaitun asli ini juga mampu mencegah penuaan dini pada kulit dan melembabkan kulit kering, lho.

Berikut ini manfaat menggunakan merk minyak zaitun untuk wajah.

  1. Bisa mengurangi munculnya komedo
  2. Melindungi kulit dari bahaya radiasi sinar UV
  3. Mengurangi munculnya jerawat yang teriritasi
  4. Dapat menghidrasi wajah secara optimal supaya lebih sehat
  5. Membersihkan make up secara optimal
  6. Melindungi kulit wajah dari penuaan dini dan iritasi
  7. Dapat menyembuhkan luka.

BACA JUGA: Bikin Glowing, Ini 5 Merk Minyak Zaitun Untuk Wajah yang Aman Digunakan

Nah, untuk bisa mendapatkan manfaat minyak zaitun di atas. Maka, Anda perlu memilih merk minyak zaitun untuk wajah supaya manfaatnya lebih terasa.

Rekomendasi Merk Minyak Zaitun untuk Wajah

 

1. Sariayu Minyak Zaitun

Produk yang satu ini  mudah Anda temukan di minimarket terdekat seperti Alfamart dan Indomart.

Produk minyak zaitun dari  Sariayu ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Dengan minyak zaitun Sariayu ini, kulit wajah Anda akan menjadi lembab dan lembut.

Kandungan senyawa dan antioksidan di dalam produk ini juga mampu menghambat proses penuaan dini, merangsang regenerasi sel kulit, serta bisa melawan radikal bebas.

Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun pada wajah Anda secukupnya. Produk minyak zaitun dari Sariayu ini dibanderol dengan harga Rp30.500 untuk ukuran 50 ml.

BACA JUGA: Ketahui Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut, Salah Satunya Bisa Membasmi Kutu

2. Wardah Pure Olive Oil

Tahukah Anda bahwa Warah pure olive oil merupakan salah satu merk minyak ziatun asli untuk wajah terbaik. Di dalamnya mengandung minyak zaitun murni dan butyl hydroxtoluene atau BHT yang mampu melembabkan wajah, menutupi kantung mata yang gelap, serta melembutkan kulit secara optimal.

Minyak zaitun dari Wardah ini memiliki warna kekuningan namun cukup ringan dan tidak lengket di kulit. Anda hanya perlu mengoleskannya secara merata pada area kulit yang Anda inginkan, lalu pijat dengan lembut, ya.

Anda juga bisa melembabkan bibir secara maksimal menggunakan minyak zaitun dari wardah ini, lho. Wardah pure olibe oil dibanderol dengan harga Rp26.500 untuk ukuran 50 ml. 

BACA JUGA: Kesehatan Menurun? Konsumsi Rutin Minyak Zaitun Agar Dapat 8 Manfaat untuk Menjaga Kesehatan Anda

3. Minyak Zaitun Mustika Ratu

Apabila Anda sedang mencari produk minyak zaitun untuk kulit kering. Maka minyak zaitun dari Mustika Ratu ini bisa menjadi solusi atau jawaban untuk Anda.

Produk yang satu ini diformlasikan khusus dengan minyak zaitun. Minyak atsiri mawar aromatik, minyak melati dan biji buah mojokeling.

Minyak zaitun Mustika Ratu ini sangat baik untuk wajah. Bahkan diklaim mampu membuat kulit menjadi sangat lembab, halus, dan segar.

Demikian ulasan mengenai merk minyak zaitun untuk wajah. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: