Rekomendasi Primer untuk Kulit Berjerawat, Samarkan Pori-pori dan Make Up Lebih Halus

Rekomendasi Primer untuk Kulit Berjerawat, Samarkan Pori-pori dan Make Up Lebih Halus

Rekomendasi Primer untuk Kulit Berjerawat--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang primer untuk kulit berjerawat yang bisa menyamarkan pori-pori. Jadi, jika kamu memiliki kulit berjerawat berikut primer yang bisa digunakan.

Primer untuk kulit berjerawat ini sudah bisa kamu temukan dimana-mana. Dan harganya juga cukup murah, cocok untuk kantong pelajar atau pemula.

Jika saat ini kamu masih bingung akan memakai primer untuk kulit berjerawat yang mana. Kamu bisa memakai beberapa rekomendasi yang ada dibawah ini.

Untuk mengetahui rekomendasi primer untuk kulit berjerawat yang juga bisa menyamarkan pori-pori. Baca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:Review Sunscreen Azarine untuk Kulit Berjerawat, Mampu Meredakan Kemerahan di Wajah dan Tidak Membuat Iritasi

Primer merupakan make up penting yang digunakan untuk membuat make up tampak halus, menyatu, serta tahan lama. Namun, biasanya orang yang berjerawat tidak mau menggunakan primer karena takut komedo dan jerawat meradang.

Untuk itu, kamu bisa memilih menggunakan primer yang memang untuk kulit berjerawat. Agar nantinya, kamu bisa mendapatan hasil yang kamu inginkan.

Sekarang ini, kamu sudah bisa menemukan primer untuk jerawat dipasaran. Kamu hanya perlu menyesuaikan dan mencari produk yang bahannya sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.

Rekomendasi primer untuk kulit berjerawat

1. Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Pertama ada Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer yang aman digunakan untuk kulit berjerawat. Primer ini juga ringan dan nyaman ketika digunakan pada wajah.

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Under 100 Ribu

Lengkap dengan titanium dioxide, primer ini mampu untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Karena biasanya kandungan tersebut ada pada sunscreen atau tabir surya.

2. Luxcrime Perfect Canvas Mattifying Poreless Primer

Sumber: