Jadwal Leg 2 Indonesia vs Curacao, 15.000 Tiket Ludes Terjual, Plt Bupati Bogor Tak Kebagian

Jadwal Leg 2 Indonesia vs Curacao, 15.000 Tiket Ludes Terjual, Plt Bupati Bogor Tak Kebagian

--pssi

BOGOR, radartegal.com - Laga uji coba atau FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Curacao digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 27 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Sebanyak 15.000 tiket pertandingan uji coba kedua itu sudah ludes terjual. Sampai-sampai Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan tidak kebagian.

Ada dua kategori atau tahap penjualan tiket Indonesia vs Curacao. Presale dan normal.

Harga tiket presale lebih murah dari harga normal. Misalnya untuk tribun selatan dan utara (di belakang gawang) dibanderol Rp80 ribu (presale), sementara harga normal Rp90 ribu.

BACA JUGA:9 Bulan 15,2 Juta Rokok Ilegal Disita, Kota Tegal Wilayah Terseksi Pemasaran Rokok Tanpa Cukai

Untuk tribun timur Rp130 ribu (presale) dan Rp150 ribu (normal). Perbedaan paling mencolok adalah tiket VIP A dan B. Untuk presale masih dijual Rp200 ribu.

Harga itu akan melonjak tajam menjadi Rp400 ribu saat penjualan normal.

Iwan Setiawan sendiri ingin membeli tiket pertandingan Indonesia vs Curacao karena khawatir Stadion Pakansari sepi dari penonton.

Tapi, nyatanya saat dia hendak membeli tiket, justru kuota yang disediakan PSSI sebanyak 15.000 tiket telah terjual habis.

BACA JUGA:Berkat Petunjuk Tahi Lalat, 4 Pencuri Mesin ATM BRI Gumayun Ditangkap Polisi di Semarang

“Tadinya kami khawatir Stadion Pakansari kosong. Kita jaga-jaga dengan mengerahkan ASN untuk nonton dan memenuhi stadion. Karena banyak warga pecinta timnas belum kebagian tiket,” kata Iwan.

Informasi kehabisan tiket Indonesia vs Curacao ini, sampai ke telinga ke Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Dia memastikan, Iwan Setiawan akan disediakan tiket Indonesia vs Curacao khusus, agar bisa ikut meramaikan Stadion Pakansari dalam FIFA Matchday Indonesia vs Curacao.

BACA JUGA:5 Begal Bersenjata Tajam di Pemalang Terancam Hukuman Maksimal 12 Tahun Penjara

Sumber: pojoksatu