Dukung Pertemuan Ilmiah Tahunan IDI Kabupaten Tegal, Bentuk Kepedulian Wardah bagi Kesehatan

Dukung Pertemuan Ilmiah Tahunan IDI Kabupaten Tegal, Bentuk Kepedulian Wardah bagi Kesehatan

--

SLAWI, radartegal.com - Sebagai brand kosmetik terbesar, Wardah ikut andil dalam Pertemuan Ilmiah Tahunan Ikatan Dokter indonesia (PIT IDI) Cabang Kabupaten Tegal.

Even yang digelar secara hybrid di Syailendra Convention Hall, Hotel Grand Dian Slawi, Minggu 25 September 2022 itu dihadiri 300-an anggota IDI. Acara yang diselenggarakan sehari itu mengetengahkan berbagai topik yang menarik dan aplikatif. 

"Dengan mengusung tema Emergency in Daily Clinical Practice diharapkan akan menambah wawasan untuk peserta dan anggota," kata Ketua IDI Kabupaten Tegal, dr. Muhammad Sofwan Ariri.

Menurutnya, PIT IDI Kabupaten Tegal dilaksanakan secara online dan offline dengan penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

"Semoga pertemuan ini bermanfaat bagi kita semua, dan tidak mengurangi antusiasme peserta. Baik dalam pemahaman materi dan diskusi dengan narasumber,” pintanya.

Senada dengan Ketua IDI Kabupaten Tegal, Promotor Wardah dari DC Tegal, Windy Wahyuni mengungkapkan dukungan even ini adalah bentuk nyata kepedulian Wardah di bidang kesehatan.

     

“Harapan kami even ini bermanfaat untuk para dokter di Kabupaten Tegal dan tentunya bagi masyarakat secara luas,” ujar Windy.

Windi menambahkan Wardah sangat siap untuk mendukung even-even positif seperti yang dilakukan IDI. "Ini sebagai kedekatan Wardah dengan konsumen dan masyarakat luas.” (*)

Sumber: