Radio Daerah Harus Bertahan dan Terus Berinovasi, Ganjar: Konten yang Menarik Mesti Kita Tampilkan

Radio Daerah Harus Bertahan dan Terus Berinovasi, Ganjar: Konten yang Menarik Mesti Kita Tampilkan

"Tapi tetap kita harus melakukan pembenahan-pembenahan. Kita mulai dengan list problem yang ada dan kita analisis tantangan di masa depan. Sambil itu berjalan, kreativitas dan inovasi harus terus dilakukan," tegasnya.

Karena belum bisa menggelar rapat kerja dan berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia, Ganjar mengatakan kepada para anggota Persada.id untuk berkomunikasi langsung dengannya. Di akhir webinar itu, Ganjar membagikan nomor hanphone pribadinya kepada semua anggota untuk berkomunikasi dan berdiskusi.

"Karena kita belum bisa bertemu, jadi silakan kontak saya. Tapi saya pesan, tolong jangan tawari saya bisnis asuransi. Ini hanya untuk komunikasi dan diskusi saja," pungkas Ganjar sambil tertawa.

Mantan Ketua Umum Persada.id Saifullah Yusuf mengatakan, pihaknya telah menggelar rapat nasional dan memutuskan mengangkat Ganjar sebagai ketua umum. Gus Ipul meyakini, Ganjar bisa membuat Persada.id menjadi lebih baik.

"Setelah mendengar sambutan Pak Ganjar, saya jadi punya pantun. Pakai kacamata tambah gagah, sisihkan duri dari pagar. Persada.id tidak salah, pilih Pak Ganjar," ucap Gus Ipul disambut tawa Ganjar dan peserta lainnya.

Dalam webinar tersebut, ratusan pengelola lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) baik radio maupun televisi hadir secara daring. Ada yang dari Papua, Kalimantan, Aceh, Palembang, Bali, Sulawesi, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan daerah lainnya. Semuanya sepakat untuk tetap bertahan dan melakukan inovasi serta meningkatkan kreativitas. (*/ima)

Sumber: