Kasus Covid-19 di Kabupaten Tegal Bertambah 63 orangdalam Satu Minggu, 2 Meninggal

Kasus Covid-19 di Kabupaten Tegal Bertambah 63 orangdalam Satu Minggu, 2 Meninggal

Sementara 45 orang pasien Covid-19 lainnya dari penambahan kasus baru ini sebagian besar masih menjalani perawatan, baik di rumah sakit maupun isolasi di rumah. Hanya sebagian kecil yang sudah dinyatakan sembuh dan dua orang meninggal dunia. 

Adapun dua orang pasien Covid-19 yang meninggal dunia tersebut pertama adalah seorang perempuan, berinisial T (68), asal Desa Kedungkelor Kecamatan Warureja. Pasien T dilaporkan meninggal dunia pada Jumat (9/10) lalu saat menjalani perawatan di RSUD Suradadi. 

Kedua, seorang perempuan, berinisial T (65), asal Desa Harjosari Kidul Kecamatan Adiwerna. Pasien T meninggal dunia pada Selasa (6/10). 

“Sebelumnya, pasien T sempat dirawat di RSI PKU Muhammadiyah, Singkil, Adiwerna. Namun atas permintaan sendiri, oleh pihak keluarga, pasien T dirawat di rumahnya hingga tutup usia,” tambahnya.

Dengan demikian, lanjut Joko Wantoro, akumulasi jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tegal saat ini mencapai 478 orang, di mana 358 orang sudah dinyatakan sembuh, 80 orang sedang menjalani perawatan dan 40 orang meninggal dunia. (guh/ima)

Sumber: