Penyebab Kematian Pria di Jembatan Cibuniwangi Brebes Terungkap, Polisi Temukan Luka Sobek di Kepala

Penyebab Kematian Pria di Jembatan Cibuniwangi Brebes Terungkap, Polisi Temukan Luka Sobek di Kepala

 Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Jembatan Cibuniwangi masuk Desa Luwunggede, Kecamatan Tanjung, Selasa (6/10) lalu. Hasil dari pengembangan, ternyata mayat tersebut meninggal akibat dibunuh.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasatreskrim AKP Agus Supriyadi Siswanto dalam laporannya menyebutkan, pada Selasa (6/10) lalu telah terjadi penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di Jembatan Sungai Cibuniwangi.

Salah seorang saksi mendapat informasi dari warga mengenai adanya mayat di Jembatan Sungai Cibuniwangi. Setelah itu, saksi tersebut mengajak saksi lain untuk mengeceknya.

"Setelah memastikan itu mayat, seorang saksi melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian," ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian dari Polsek Tanjung bersama dokter Puskesmas Luwunggede dan tim Inafis dari Polres Brebes melakukan cek dan olah TKP dan kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD Brebes.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter RSUD Brebes ditemukan luka sobek pada kepala bagian belakang sebelah kiri," ungkapnya.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Hal itu diketahui setelah Unit Resmob di bawah pimpinan Kanit 1 Satreskrim Polres Brebes Aiptu Tito A. Pramono berhasil mengungkap kasus dugaan tindak pidana pembunuhan atau di muka umum bersama-sama melakukan kekerasan sampai dengan meninggalnya orang. 

"Modus operandi yang dilakukan, pelaku melakukan pemukulan terhadap orang atau korban sampai dengan meninggal," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: