Oppa Korea Ditemukan Gantung Diri di Apartemen Essence Dharmawangsa, Diduga Stres Karena Bangkrut

Oppa Korea Ditemukan Gantung Diri di Apartemen Essence Dharmawangsa, Diduga Stres Karena Bangkrut

Seorang WNA Korea bernama Yong Seok Lim alias YSL, pria berumur 35 tahun tewas di Apartemen Essense Darmawangsa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Penemuan mayatnya menggegerkan warga karena dalam kondisi gantung diri.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian mengatakan, dari keterangan warga setempat, saat ditemukan korban dalam keadaan bergantung diri menggunakan kabel.

Namun saat dilakukan autopsi untuk memastikan apakah korban murni bunuh diri, hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dugaannya bunuh diri,” kata Jimmy dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Pojoksatu.

Jimmy menyebut, dari hasil keterangan rekan korban, yang bersangkutan sudah mengurung diri di apartemen tersebut sejak beberapa hari.

Alasannya mengurung diri, karena beberapa bulan terakhir ini bisnis korban kerap mengalami kerugian yang cukup besar akibat pandemi Covid-19.

“Jadi banyak pikiran karena Covid-19 ini kerjaan (korban) banyak yang rugi. Dugaan teman-temannya seperti itu. Kalau kita kan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya. (fir/pojoksatu/ima)

Sumber: