Ga Bikin Kantong Jembol, Berikut 4 Rekomendasi Cafe Estetik di Tegal

Sabtu 15-06-2024,17:58 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Teguh Mujiarto

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Cafe dengan View Alam di Tegal, Tempat Nongkrong dan Nugas Andalan Gen Z Ngapak

Selain itu, tersedia juga berbagai menu camilan yang bisa kamu pesan sebagai teman ngobrol seperti pisang bakar keju, nachos, dan banyak pilihan lainnya. Kalau kamu tertarik untuk menikmati sajian kopi terbaik, kunjungi Wijikopi di Jl. Werkudoro No.74, Slerok, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal.

3. Cafe Keboen

Kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong yang sejuk dan menenangkan, Cafe Keboen adalah pilihan yang tepat. Dengan tema Perkebunan yang diusungnya, cafe Tegal ini menawarkan pengalaman ngopi di ruang terbuka dengan angin sepoi-sepoi yang sejuk.

Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan beragam menu yang menggugah selera seperti roti bakar, nugget goreng, kopi jos, klotok, kopi hitam, dan masih banyak lagi. Kalau kamu tertarik untuk menikmati semua pengalaman tersebut, kunjungi Cafe Keboen di Jl. Permata Indah, Kepatihan, Bogares Lor, Kec. Pangkah, Kabupaten Tegal.

4. G BUGS SHELTER

Pindah ke kawasan Kecamatan Bojong, kamu akan menemukan G BUGS SHELTER yang menawarkan suasana hangat dengan bangunannya yang terbuat dari kayu. Di tempat ini, kamu bisa merasakan serunya ngopi di lereng gunung sambil menikmati berbagai bahan bacaan yang tersedia di sana.

BACA JUGA: Menelusuri 4 Cafe Instagramable untuk Hangout di Tegal, Salah Satunya Mengusung Tema Beach!

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Cafe Terbaru di Kota Tegal, Masing-masing Punya Keunikan dan Gaya Tersendiri

Selain itu, tersedia juga banyak pilihan menu yang menggugah selera mulai dari kopi, jus, milkshake, nasi goreng, mendoan, mie, hingga roti panggang.

Kalau kamu ingin merasakan semua keseruan yang mereka tawarkan, segera kunjungi lokasi G BUGS SHELTER di Pekandangan, Rembul, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal.

                                                 

Penutup

Menariknya rekomendasi cafe-cafe estetik di Kota Tegal  ini dibandrol dengan harga yang relatif ramah di kantong para pelajar.  Beberapa pilihan konsep cafee pun ada di kota Tegal. Salah satunya cafe Keboen,G BUGS SHELTER dan cafe-cafe lainnya yang ad ditegal.

Demikian informasi mengenai Rekomendasi Cafe Estetik Di Kota Tegal, semoga bermanfaat.

Kategori :