Ga Bikin Kantong Jembol, Berikut 4 Rekomendasi Cafe Estetik di Tegal

Ga Bikin Kantong Jembol, Berikut 4 Rekomendasi Cafe Estetik di Tegal

Rekomendasi cafe estetik kota tegal--

TEGAL, radartegal.id- Bisnis  cafe atau kedai kopi modern kian bertebaran di setiap sudut perkotaan.Salah satunya  Kota Tegal yang terkenal dengan wisata guci ini ternyata memiliki beberapa rekomendasi cafe estetik yang cocok buat nongkrong. 

Menariknya rekomendasi cafe-cafe estetik di Kota Tegal  ini dibandrol dengan harga yang relatif ramah di kantong para pelajar.  Beberapa pilihan konsep cafee pun ada di kota Tegal. 

Beberapa rekomendasi cafe-cafe estetik di kota Tegal ini menyediakan sejumlah konsep menarik. Di mulai dari konsep modern hingga klasik sekalipun bisa di temui di kota Tegal, hal ini menjadi sesuatu yang menarik tersendiri yang di miliki cafe-cafe estetik di Kota Tegal.

Berikut rekomendasi cafe-cafe estetik di Kota Tegal  terkenal dengan nuansa bermacam-macam dan di bandrol dengan harga yang relatif ramah di kantong pelajar. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Cocok Buat Malam Mingguan

BACA JUGA: Balinya Tegal! North Beach Cafe Tegal Hadirkan Tempat Nongkrong Bernuansa Pantai ala Bali

4 Rekomendasi Cafe Estetik Di Kota Tegal

                                                       

1. Kalih Signature Coffee and Eatery

Berlokasi di kawasan Kecamatan Kramat, rekomendasi cafe Tegal paling hits yang pertama adalah Kalih Signature Coffee and Eatery. Dihiasi dengan tanaman hijau yang menyegarkan, cafe ini menawarkan suasana yang menyenangkan bagi setiap pengunjungnya.

Menu yang ditawarkan tidak kalah menarik. Mulai dari berbagai macam kopi dan teh yang menggugah selera, hingga hidangan nasi, pasta, dan camilan lezat, cafe ini menyajikan pilihan yang memikat bagi para pelanggannya.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Kalih Signature Coffee and Eatery bisa kamu temukan di Jl. Raya Pacul No.18B, Sibata, Mejasem Bar., Kec. Kramat, Kabupaten Tegal.

2. Wijikopi

Berawal dari warung kopi sederhana, kini Wijikopi telah menjadi salah satu cafe Tegal paling hits yang wajib kamu kunjungi. Mereka menawarkan sajian kopi dengan kualitas terbaik dan alat-alat yang sangat lengkap untuk menghasilkan cita rasa kopi yang tidak akan kamu lupakan.

Sumber: