Rekomendasi Oli Motor Terbaik Untuk Honda Vario 125 dan 150, Performa Makin Kencang Konsumsi BBM Makin Kalem

Senin 13-05-2024,18:20 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Oli ini juga memiliki kandungan zat aditif yang diformulasikan khusus untuk memantu menjaga kinerja mesin motor matic dan memperpanjang masa pakainya.

4. Motul Scooter Power LE 10W-40

Rekomendasi oli untuk Honda Vario 125 dan 150 selanjutnya adalah Motul Scooter Power LE 10W-40, yang juga merupakan jenis oli full sintesis. Oli ini memiliki kekentalan SAE 10W-40.

Oli ini sangat cocok digunakan di Vario 125 dan 150 karena memiliki kandungan zat aditif khusus yang bisa menghemat konsumsi BBM. Tidak hanya itu, zat aditifnya juga membantu memperpanjang usia mesin hingga mendongkrak performanya.

BACA JUGA: Aki Motor Cepat Soak Padahal Masih Baru? Ini Penyebab dan Solusinya

5. Shell Advance AX7 Scooter

Shell Advance AX7 Scooter adalah oli motor matic semi sintesis yang punya kemampuan untuk meningkatkan performa mesin. Tingkat ketebalannya adalah SAE 10W-40 dengan zat aditif khusus yang membantu meningkatkan performa mesin dan usia pakainya.

Akhir kata

Nah jadi itulah, kelima oli motor terbaik yang bisa Anda gunakan untuk Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 guna meningkatkan performa, masa pakai, dan menghemat konsumsi BBM-nya. 

Sebagai tips tambahan, pilihlah oli yang benar-benar sesuai dengan spesifikasi Vario Anda, serta gunakan oli yang punya kekentalan yang pas dengan iklim sekitar lingkungan Anda.(*)

Kategori :