2022 Asia Artist Award AAA After Stage, Hwang Min Hyun Bius Penonton, Lyodra Ginting Raih Penghargaan

2022 Asia Artist Award AAA After Stage, Hwang Min Hyun Bius Penonton, Lyodra Ginting Raih Penghargaan

Yabuki Nako dan Hwang Min Hyun memandu acara 2022 Asia Artist Award After Stage.-Tangkapan Layar starnews-

RADARTEGAL.COM - 2022 Asia Artist Award (AAA) After Stage yang dilangsungkan di Nippon Gaishi Hall, Nagoya Jepang pada 14 Desember 2022 sukses mencuri perhatian jutaan mata di sosial media. 

Berbagai momen istimewa terekam pada sesi After Stage ajang penghargaan artis Asia tersebut.

2022 AAA After Stage merupakan pertunjukan gala yang diadakan untuk pertama kalinya dalam sejarah Asia Artist Awards.

After Stage adalah tempat festival yang disiapkan untuk para penggemar di seluruh dunia yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk AAA sejak 2016.

BACA JUGA:Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 : Go Yoon Jung Minta Hwang Min Hyun Tidak Menikahinya

Yabuki Nako, anggota grup IZ*ONE memandu 2022 AAA After Stage dengan baik. Dia didampingi penyanyi dan aktor yang saat ini sedang naik daun Hwang Min Hyun. 

Penonton 2022 AAA After Stage sempat heboh saat Yabuki Nako meminta Hwang Min Hyun menyanyikan lagu populernya yang berjudul Universe.

Hwang Min Hyun yang telah memboyong 2 penghargaan AAA 2022 itu mengabulkan permintaan itu. Kendati Hwang Min Hyun hanya membawakannya sepenggal, namun membuat panggung 2022 AAA After Stage heboh mendengar suara merdunya.

BACA JUGA:Perankan Seo Yul di Alchemy of Souls, Hwang Min Hyun Boyong 2 Penghargaan Asian Artist Award AAA 2022

Di 2022 AAA After Stage, semua bintang tamu tampil. Seperti Seo In-guk, PENTAGON, VERIVERY, AleXa, dan TFN (TFN), KINGDOM, LIGHTSUM, Billlie, Kep1er, TRENDZ, TEMPEST, serta Lapillus. 

Dikutip dari Starnews, sebelumnya Leeteuk Super Junior dan Jang Wonyoung IVE sebagai pembawa acara di hari pertama terlihat kompak memandu acara Asia Artist Awards. 

Lyodra Ginting Raih Penghargaan

AAA juga dipenuhi para bintang dari industri hiburan Asia. Musisi hingga aktor dan aktris ternama Asia hadir dalam acara ini. Berbagai kategori penghargaan juga diraih musisi dan aktor/aktris ternama. 

BACA JUGA:Dibintangi Hwang Min Hyun, Drakor Alchemy of Souls Light And Shadow Season 2 Trending di Twitter

Sumber: