Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 : Go Yoon Jung Minta Hwang Min Hyun Tidak Menikahinya

Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 : Go Yoon Jung Minta Hwang Min Hyun Tidak Menikahinya

Seo Yul (Hwang Min Hyun) sedang menatap wajah cinta pertamanya Naksu (Go Yoon Jung) dalam drama Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2.-radartegal-- Tangkapan Layar tvN/netflix--

RADARTEGAL.COM - Hwang Min Hyun, penyanyi sekaligus aktor kelahiran Busan, 9 Agustus 1995 ini menunjukan kepiawaiannya dalam berakting.

Hal itu tampak saat memerankan Seo Yul dalam Drama Korea (Drakor) bertajuk Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2, yang sudah mulai disiarkan di tvN dan tayang di netflix pada 10-11 Desember 2022.

Berbeda dengan season sebelumnya, kini Seo Yul berubah menjadi lebih dewasa dengan ekspresi emosional yang matang. 

Namun terlihat lebih kurusan karena cacing darah yang ada dalam tubuhnya. Sebelumnya di akhir episode season pertama Seo Yul diberikan cacing darah yang berasal dari keluarga Jin oleh So Yi (Seo Hye-Won) setelah diserang oleh monster pemindah jiwa Kang Gaek-ju (Kim Ik-tae). 

BACA JUGA:Dibintangi Hwang Min Hyun, Drakor Alchemy of Souls Light And Shadow Season 2 Trending di Twitter

Pertarungan itu hampir merenggut nyawa Seo Yul karena kekuatanya Seo Yul tidak bisa digunakan. Seo Yul melawati masa kritisnya, namun dia harus berjuang melawan rasa sakitnya saat kambuh karena cacing darah dalam tubuhnya.

Di episode pertama season 2 Drakor Alchemy Of Souls Light And Shadow kemunculan Seo Yul (Hwang Min Hyun) bersama Pamannya bernama Seo Yoon-oh (Do Sang-woo). 

Seo Yoon-oh pertama kali muncul sebagai tunangan Jin Bu Yeon/Naksu (Go Yoon Jung). Seo Yoon-oh muncul sebagai karakter baru yang tidak ada di season sebelumnya di episode pertama.

Jin Ho Kyung (Park Eun-hye) memenjarakan Naksu yang masih hidup di Jin Yo-won selama tiga tahun dan membesarkannya sebagai putrinya Jin Bu-yeon. 

BACA JUGA:Tahun 2022, Investasi di Kabupaten Tegal Tembus Rp1.89 Triliun, Tenaga Kerja yang Terserap 39.663 Orang

Jin Ho Kyung kemudian memaksa Naksu untuk dijodohkan dengan Seo Yoon-oh Paman Seo Yul dan memintanya untuk melahirkan seorang putri dengan kekuatan spiritual.

Naksu yang sebelumnya adalah cinta pertama Seo Yul mencari Seo Yul untuk berbicara dan meminta Seo Yul agar tidak menikahinya. 

Namun disini Naksu salah paham bahwa yang akan dijodohkan dengan dirinya adalah Seo Yoon-oh pamannya Seo Yul. 

Sumber: