Perankan Seo Yul di Alchemy of Souls, Hwang Min Hyun Boyong 2 Penghargaan Asian Artist Award AAA 2022

Perankan Seo Yul di Alchemy of Souls, Hwang Min Hyun Boyong 2 Penghargaan Asian Artist Award AAA 2022

Hwang Min Hyun memboyong dua piala AAA 2022 sekaligus, yaitu kategori New Wave Award (Actor) dan Penghargaan Best Acting Performance di Jepang. -twitter.com/@MINHYUN_PLEDIS-

RADARTEGAL.COM - Hwang Min Hyun memboyong dua penghargaan  Asian Artist Awards 2022 atau AAA 2022 yang diadakan di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang, 13 Desember 2022. 

Pemeran Seo Yul dalam Drama Korea (Drakor) Alchemy of Soul itu, memenangkan kategori aktor AAA New Wave dan AAA Best Acting Performance.

AAA merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk mengapresiasi prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia.

BACA JUGA:290.660 Warga Brebes Miskin, DPRD: PR Besar Bagi Penjabat Bupati 2 Tahun Kedepan

Usai menerima penghargaan kategori AAA New Wave 2022, Hwang Min Hyun menyapa semua yang hadir dalam acara tersebut.

“Hallo nama saya Hwang Min Hyun, senang bertemu dengan semuanya, Pertama-tama saya berterimakasih atas penghargaan yang luar biasa dari AAA Star News, terimakasih banyak,” ungkapnya.

“Tahun ini adalah awal mula dari babak baru dalam hidup saya dan ada banyak perubahan baik juga. Khususnya Alchemy Of Souls, saya mencoba berakting dramanya untuk kalian semua," tambah Hwang Min Hyun.

BACA JUGA:Yamaha All New Nmax 155 Jadi Kendaraan Operasional Kades Se-Kabupaten Semarang

Min Hyun mengungkapkan, dirinya memulai sebagai artis solo. Dia pun mengaku tak pernah berhenti mencoba dan selalu mencoba hal baru dengan semangat. 

"Terimakasih selalu bersama saya dan sudah mendukung setiap langkah yang saya buat. Terimakasih dukungan HWANGDO (Fandom Fans Hwang Min Hyun). Tetap dukung masa depan saya sebagai aktor dan karir saya sebagai penyanyi artis solo, tetep berikan dukungan kalian. Terimakasih," ujar Hwang Min Hyun lagi. 

Hwang Min Hyun menyatakan tak menyangka akan mendapat dua penghargaan sekaligus dalam ajang AAA 2022. Selain mendapat penghargaan kategori AAA New Wave 2022, aktor 27 tahun itu, juga memboyong piala AAA Best Acting Performance di Asian Artist Awards 2022.

BACA JUGA:Duh! 3.529 Warga Brebes Idap TBC, 39 Diantaranya Resisten Obat

“AAA Star News terimakasih banyak, tahun ini untukku Alchemy Of Souls adalah drama terbaik yang pernah saya mainkan. Saya banyak belajar dari drama tersebut. Saya berusaha dan bekerja keras, meskipun masih ada kekurangan. Namun saat berakting saya merasa bahagia dan sangat antusias, begitulah yang saya rasakan," katanya.

Hwang Min Hyun juga berterimakasih pada Sutradara Park Joon Hwa dan penulis Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), yang banyak membantunya.

Sumber: